Deretan 10 Merk AC Terbaik 1 PK, Hemat Listrik dan Ramah Dikantong, Nomor 6 Wajib Punya!

Deretan 10 Merk AC Terbaik 1 PK, Hemat Listrik dan Ramah Dikantong, Nomor 6 Wajib Punya!

Merk AC Terbaik 1 PK--

3. Panasonic YN9TKJ

Panasonic YN9TKJ adalah pilihan AC 1 PK lainnya yang patut diperhitungkan. Dengan motor sine wave DC dan fitur iAUTO, AC ini mampu mendinginkan ruangan dengan cepat. 

Yang menarik, Panasonic YN9TKJ juga menjaga aliran udara dingin di ruangan, memberikan kenyamanan dan kesegaran maksimal. 

Kisaran harga untuk produk ini berkisar antara Rp3,2 hingga Rp3,8 juta.

4. Denpoo DDS-199G

Denpoo DDS-199G adalah pilihan sempurna jika Anda menginginkan AC 1 PK dengan kemampuan pendingin hingga 9.000 BTU. Ketika Anda menyalakannya, Anda akan merasakan kesejukan dengan cepat. 

Merk AC terbaik 1 PK ini tidak hanya andal dalam mendinginkan, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi carbon active filter, yang membantu menjaga kualitas udara. Fitur lainnya termasuk low noise yang membuatnya nyaman digunakan, serta layar LCD yang mempermudah Anda melihat suhu yang dihasilkan AC. 

Kisaran harganya berkisar antara Rp3,3 hingga Rp3,7 juta.

5. Mitsubishi MS-HP10VF

Mitsubishi MS-HP10VF adalah pilihan terbaik untuk digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan. Dengan mesin super hening, AC ini tidak akan mengganggu ketenangan Anda. Compressor AC dilengkapi dengan poki-poki motor yang mudah dibersihkan. 

Jadi, jika Anda mencari AC yang hampir tanpa suara, produk ini adalah pilihan yang sempurna. 

Kisaran harga berkisar antara Rp3,6 hingga Rp4,6 juta.

6. Daikin FTC25NV14

AC Daikin tipe FTC25NV14 memiliki desain sederhana dan cocok digunakan di rumah maupun kantor. Ukuran unit outdoor yang kecil membuatnya cocok untuk AC berkapasitas 0,5 hingga 1 PK. 

Produk ini dilengkapi dengan sirip penukar panas yang dilapisi dengan bahan resin akrilik tipis, yang meningkatkan ketahanan terhadap hujan asam dan korosi asam. Lapisan film hidrofiliknya juga mencegah karat yang disebabkan oleh air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: