Deretan 10 Merk AC Terbaik 1 PK, Hemat Listrik dan Ramah Dikantong, Nomor 6 Wajib Punya!

Deretan 10 Merk AC Terbaik 1 PK, Hemat Listrik dan Ramah Dikantong, Nomor 6 Wajib Punya!

Merk AC Terbaik 1 PK--

Merk AC terbaik 1 PK ini juga dilengkapi dengan saringan pemurni udara yang mampu menghilangkan bau fotokatalitik, partikel mikroskopis, dan bakteri. Aliran udara yang kuat membuatnya bisa mencapai sudut-sudut ruangan dengan sempurna. 

Kisaran harga untuk produk ini berkisar antara Rp3,6 hingga Rp5,1 juta.

7. Sharp AH-AP9UHL

Jika Anda merencanakan penggunaan AC yang tidak terlalu sering, maka Sharp AH-AP9UHL adalah pilihan yang patut Anda pertimbangkan. Merk AC terbaik 1 PK ini dilengkapi dengan teknologi Jetstream G9 yang menghasilkan udara dingin tahan lama. 

Selain itu, fitur coanda airflow juga membuat aliran udara dingin terasa lembut dan perlahan. Namun, perlu diperhatikan bahwa fitur dasarnya mungkin terbatas. 

Kisaran harganya berkisar antara Rp3,9 hingga Rp4,6 juta.

BACA JUGA:3 Penyebab AC Bocor dan Cara untuk Mengatasinya, Salah Satunya Disebabkan Oleh Hal Sepele!!

8. LG T10EV3

AC LG T10EV3 memiliki kelebihan unik, yaitu kemampuan untuk menurunkan suhu udara hingga 16 derajat Celsius dalam waktu singkat, hanya 30 menit. 

Selain itu, masalah debu dan korosi pada unit outdoor AC sudah tidak perlu dikhawatirkan karena lapisan emas pada kondensor mencegah korosi dan memperpanjang umur penggunaan AC. Anda juga akan merasakan hembusan udara sejuk dengan tingkat kebisingan rendah, terutama pada malam hari.

Kisaran harganya berkisar antara Rp4 hingga Rp4,7 juta.

9. Changhong CSC09QC

Merk AC terbaik 1 PK berikutnya adalah Changhong CSC09QC, yang hanya memerlukan daya 650 watt, lebih hemat energi dibandingkan AC konvensional. 

AC ini didukung oleh teknologi turbo jet cool yang membuat ruangan cepat dingin. Selain itu, lapisan double gold fin pada AC ini membuat suku cadangnya lebih awet. 

Anda juga akan menemukan fitur plasma yang membunuh virus, bakteri, dan kuman, menjadikan ruangan lebih bersih dan terhindar dari kotoran dan debu yang mengganggu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: