Inilah 10 Rekomendasi AC Portable Teratas Tahun 2023 Untuk Kenyamanan Yang Maksimal

Inilah 10 Rekomendasi AC Portable Teratas Tahun 2023 Untuk Kenyamanan Yang Maksimal

Inilah 10 Rekomendasi AC Portable Teratas Tahun 2023 Untuk Kenyamanan Yang Maksimal--

DISWAY JOGJA- Tahun 2023 membawa berbagai inovasi menarik dalam dunia pendingin udara. AC portabel kini menjadi sangat populer dikarenakan lebih fleksibel dan efisien. Pada artikel kali ini kami menyajikan sepuluh AC portabel terbaik tahun 2023 yang memadukan teknologi terkini, efisiensi energi, dan kenyamanan untuk menciptakan suasana sempurna di rumah atau kantor Anda.

BACA JUGA:Suhu AC Paling Dingin Berapa? Ini Dia Jawaban dan Cara Mengaturnya agar Dingin Maksimal

Berikut adalah 10 rekomendasi AC Portable terbaik saat ini, antara lain:

1. Dyson Pure Cool Cryptomic TP06

Dyson Pure Cool Cryptomic TP06 tidak hanya memberikan pendinginan yang sangat baik, tetapi juga membersihkan udara dari bahan kimia berbahaya.Menggunakan teknologi Cryptomic, AC ini mengubah VOC menjadi air dan karbon dioksida, menjadikannya pilihan yang aman dan ramah lingkungan.

2. AC Portabel LG LP1419IVSM dengan Inverter Ganda

LG LP1419IVSM memperkenalkan teknologi inverter ganda, memastikan efisiensi energi tinggi dan pendinginan cepat. Dengan pengatur suhu yang presisi dan desain portabel, AC ini sangat cocok untuk ruangan yang lebih luas sekaligus ramah lingkungan.

3.AC portabel Honeywell HL10CESWK

Honeywell HL10CESWK Model menawarkan kinerja pendinginan yang andal dalam desain yang ringkas. Dengan pengatur suhu otomatis dan filter udara yang dapat dicuci, AC ini merupakan pilihan hemat biaya untuk ruangan berukuran kecil hingga sedang.

BACA JUGA:12 Mode AC dan Fungsinya yang Wajib Diketahui, Pecinta Udara Sejuk Harus Tau!

4. Pendingin Udara Portabel De'Longhi Pinguino Deluxe PACEL276HGRFK

De'Longhi Pinguino Deluxe PACEL276HGRFK menawarkan kenyamanan maksimal berkat kontrol kelembapan dan sistem pengaturan suhu yang presisi. AC ini menjamin pendinginan yang nyaman dan efisien di berbagai jenis ruangan.

5. Frigidaire Cool Connect FGPC1244T1 Pendingin Udara Portabel Cerdas

Frigidaire Cool Connect FGPC1244T1 adalah AC portabel pintar yang terhubung ke aplikasi di ponsel cerdas Anda. Dengan adanya tambahan fitur fungsi kendali jarak jauh dan penjadwalan, AC ini mempermudah pengguna untuk mengontrol suhu ruangan dari mana saja, memastikan kenyamanan maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: