Review Smart TV Terbaik untuk PS4, Katanya Bikin Nagih?

Review Smart TV Terbaik untuk PS4, Katanya Bikin Nagih?

Smart TV terbaik untuk PS--

Dengan Android TV, kamu dapat mengakses berbagai aplikasi populer seperti Netflix, Disney Plus, YouTube, dan banyak lagi.

Resolusi HD 720p dan dukungan HDR 10

TV TCL A9 32 inci hadir dengan panel LED beresolusi HD 720p. Resolusi ini menghasilkan gambar yang jernih dan tajam untuk hiburan sehari-hari.

Meskipun bukan resolusi 4K yang lebih tinggi, TV ini mampu memberikan pengalaman menonton yang memuaskan, terutama untuk pemirsa dalam jarak pandang yang wajar.

BACA JUGA:Bisa Buat Nobar 1 RT, Smart TV Ini Punya Layar Super Lebar dengan Harga Terjangkau

Kualitas suara 

TV TCL A9 hadir dengan speaker bawaan yang memberikan kualitas suara yang standar. Suara dari speaker TV ini cukup untuk mendengarkan suara dan dialog dalam film atau acara TV.

Namun, jika kamu menginginkan pengalaman audio yang lebih baik, direkomendasikan untuk menggunakan soundbar yang kompatibel. Smart TV ini memiliki resolusi HD 720p.

Meskipun ini memberikan gambar yang cukup tajam untuk sebagian besar pemirsa, bagi mereka yang menginginkan pengalaman gaming yang lebih baik, versi 40 inci atau 43 inci dengan resolusi Full HD mungkin lebih sesuai.

Resolusi yang lebih tinggi akan memberikan gambar yang lebih rinci, terutama saat bermain game PS4 atau menonton konten 1080p.

Harga dan Ketersediaan

Penulis juga mencatat bahwa TV TCL A9 32 inci memiliki harga yang terjangkau, yaitu di bawah 2 juta rupiah. Dengan harga yang ramah di kantong, Smart TV ini memberikan nilai yang bagus untuk fitur-fitur yang ditawarkan.

TV ini juga tersedia di toko-toko resmi TCL, sehingga kamu dapat dengan mudah menemukannya dan mendapatkannya.

BACA JUGA:Simak Cara Mengoperasikan Smart TV Agar Tersambung Ke- Wi-Fi

Dengan desain ramping, akses mudah ke aplikasi, dan dukungan HDR 10, TV TCL A9 32 inci adalah pilihan yang solid untuk hiburan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: