Rekomendasi Smart TV Paling Hemat Listrik Tahun 2023, Lengkap Berserta Harganya!

Rekomendasi Smart TV Paling Hemat Listrik Tahun 2023, Lengkap Berserta Harganya!

Smart TV Paling Hemat Listrik 2023--

DISWAY JOGJA- Jika anda ingin membeli televisi pintar yang hemat listrik, tak perlu risau karena ada banyak rekomendasi Smart TV yang paling hemat listrik di tahun 2023.

Ketika membeli barang elektronik tentunya yang dipikirkan selain harga juga tekanan daya listrik. Tentunya Anda akan memiliki elektronik yang tidak banyak menguras energi listrik.

Begitu pula dengan Televisi yang ingin Anda beli, harus memperhatikan daya listrik yang akan terkuras pada saat menonton tv tersebut. 

Artikel ini akan membahas terkait rekomendasi Smart TV yang paling hemat listrik di tahun 2023. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA:10 Rekomendasi TV LG Terbaik Berdasarkan Kualitas dan Harga, Nikmati Tontonan Televisi yang Berkualitas!

Ada banyak jenis televisi pintar, namun tidak banyak smart tv yang dengan tegangan listrik sedang hingga rendah. Karenanya Anda harus pintar pada saat membeli Smart TV yang hemat listrik.

Berikut ini beberapa rekomendasi Smart TV paling hemat listrik tahun 2023 untuk Anda, sehingga tak perlu khawatir tagihan listrik melonjak tinggi.

1. TV Low Watt Samsung 4K UDH 7 Series

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan dari televisi pintar ini. Selain hemat listrik Tv ini juga menawarkan kualitas tontonan yang lebih hidup.

Dengan dilengkapi oleh smart audio yang dapat menyaring suara menjadi semakin jernih, Smart tv ini dapat menjadi pilihan Anda saat membeli televisi pintar.

Keunggulan lainnya yang dimiliki Tv ini yaitu mempunyai desain ramping, 4K UltraHD, LED Backlight. Harga yang dibanderol dari televisi ini yaitu berkisar Rp 6 juta.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 TV OLED Terbaik, Yuk Simak Apa Saja Merek dan Keunggulannya!

2. TV Low Watt Samsung K5100

Tampilan pada TV ini sangat sleek dan modern. Dengan layar ultra HD 4K dan resolusi yang menggunakan fitur Clean View yang memproduksi beribu warna sehingga tampilan TV layaknya pemandangan asli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: