Spesifikasi TCL Q6 Smart TV yang Hadir dengan Google TV dan Layar Menakjubkan, Segini Harganya

Spesifikasi TCL Q6 Smart TV yang Hadir dengan Google TV dan Layar Menakjubkan, Segini Harganya

Spesifikasi TCL Q6 --tcl.com

DISWAY JOGJA - Anda sedang mencari TV baru dengan sistem operasi Google TV? TCL, sebuah perusahaan elektronik yang sudah tidak asing lagi ditelingan Masyarakat Indonesia, pada hari Rabu tanggal 12 April 2023 lalu, secara resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Smart TV TCL Q6.

Dengan hadirnya TCL Q6, pasar Smart TV akan semakin seru dan banyak banyak pilihan produk. dTCL mengharapkan dengan hadirnya Smart TV ini pelanggan akan merasakan pengalaman menonton yang belum mereka rasakan sebelumnya dengan merk lain.

Berkat hadirnya teknologi canggih, pengalaman menonton akan lebih seru dan mengesankan. Lantas, apa saja kelebihan dari TCL Q6 ini dan berapakah harganya? Mari Simak ulasan berikut.

BACA JUGA:Ingin Merasakan Menonton Bioskop di Rumah? Berikut 5 Rekomendasi Smart TV 4K Dengan Harga Murah 2023

Spesifikasi TV TCL Q6

1. Layar

TCL Q6 hadir dengan berbagai keunggulan yang menarik. Salah satu keistimewaannya ada pada sektor yang sangat penting yaitu layar yang ditawarkan oleh TCL. Layar TCL Q6 dijanjikan akan menampilkan gambar yang jernih, tajam dan mengesankan. 

Jadi, tak heran jika series ini diberi juluk sebagai TV dengan layar menakjubkan.

2. Audio

Namun, bukan hanya layar yang menjadi nilai jual dari series Q6. Di sisi audio, TCL Q6 hadir dengan memberikan memberikan sensasi audio tiga dimensi yang jernih dan menakjubkan. 

Hal ini berkat penggunaan teknologi audio yang sudah terkenal yaitu Dolby Atmos x DTS Virtual X.

3. Processor

Tak hanya itu, TCL Series Q6 juga dilengkapi dengan AiPQ Engine 3.0, sebuah processor terbaru dengan algoritma perhitungan yang dapat mengoptimalkan pemrosesan setiap frame gambar yang dihasilkan pada TV. Tentunya, dengan semua fitur keren ini, pengalaman menonton jadi semakin maksimal.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah Beli! Simak Dahulu 7 Perbedaan Smart TV dan Android TV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: