5 Rekomendasi Smart TV Samsung Terbaik, Lengkap Dengan Spesifikasi dan Keunggulannya

5 Rekomendasi Smart TV Samsung Terbaik, Lengkap Dengan Spesifikasi dan Keunggulannya

5 Rekomendasi Smart TV Samsung Terbaik, Lengkap Dengan Spesifikasi dan Keunggulannya--samsung.com

DISWAY JOGJA - Dalam dunia teknologi yang semakin berkembang, Smart TV Samsung telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang yang ingin menikmati kualitas tayangan terbaik di rumah.

Dari resolusi tinggi hingga prosesor berkinerja tinggi, Smart TV Samsung menawarkan berbagai fitur menarik yang akan membuat Anda semakin betah menikmati waktu santai bersama keluarga.

Dalam artikel ini, kami akan mengajak Anda mengeksplorasi beberapa rekomendasi Smart TV Samsung terbaik dan keunggulan yang ditawarkannya.

Jadi, jika Anda sedang mencari Smart TV baru untuk melengkapi perangkat hiburan di rumah Anda, mari simak ulasan spesifikasi dan keunggulan berbagai jenis Smart TV Samsung berikut ini.

BACA JUGA:3 Pilihan TV Samsung 43 Inch Harga Mulai 4 Sampai 6 Jutaan, Cek Harga, Spesifikasi dan Keunggulan Disini!

1. Smart TV Samsung 4K UHD 43 Inch UA43TU7000

Smart TV Samsung UA43TU7000 menghadirkan kualitas gambar yang luar biasa dengan resolusi layarnya sebesar 3840 x 2160 piksel, juga dikenal sebagai 4K UHD.

Prosesor Crystal 4K yang disematkan pada televisi ini mampu meningkatkan ketajaman warna dan mengoptimalkan rasio kontras. Selain itu, mode HDR pada televisi ini akan membuat pengalaman menonton semakin menawan.

Televisi seri TU7000 ini juga dilengkapi dengan Smart Hub & One Remote Control dan teknologi 4K Upscaling yang mampu mengubah gambar resolusi lebih rendah menjadi gambar berkualitas 4K.

Dengan sistem operasi Tizen OS, menonton film di platform seperti Netflix, Apple TV, YouTube, dan Amazon Prime Video akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Keunggulan Samsung UA43TU7000:

  • Resolusi layar 4K UHD dengan 3840 x 2160 piksel.
  • Diperkuat oleh prosesor Crystal 4K.
  • Teknologi 4K Upscaling. Dukungan fitur HDR dan Game Enhancer.
  • Dilengkapi Tizen OS dan Voice Assistant Bixby.
  • Sudah mendukung Apple AirPlay 2 dan Amazon Alexa.

2. Smart TV Samsung QLED 8K UHD 85 Inch QA85Q950TS

Smart TV Samsung QA85Q950TS hadir dengan layar QLED yang mengesankan, menghasilkan gambar dengan resolusi 7680 x 4320 piksel atau 8K, empat kali lebih tajam dari TV 4K.

Dengan Infinity Screen yang hampir tidak terlihat bezelnya, Anda akan merasa seolah-olah tengah menyaksikan adegan secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: