Butuh Dana Cepat tapi Tak Ingin Terbebani? Ini 5 Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Rendah Paling Dicari

 Butuh Dana Cepat tapi Tak Ingin Terbebani? Ini 5 Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Rendah Paling Dicari

5 rekomendasi pinjol bunga rendah paling dicari masyarakat yang juga tawarkan tenor waktu lama--

Di daftar ketiga ada Modalku, layanan pinjol yang menyediakan limit pinjaman hingga 2 miliar rupiah, sangat besar sekali.

Kamu tidak salah dengar, besarnya limit pinjaman Modalku disebabkan karena memang platform satu ini lebih diperuntukkan untuk sektor UMKM.

BACA JUGA: Pinjol Ilegal Bisa Saja Menyadap HP, Waspadai Hal-hal Berikut!

Bunga pinjaman yang diberlakukan oleh Modalku ini adalah sebesar 0,99 hingga 1,67 persen setiap bulannya dengan tenor waktu hingga 2 tahun.

Untuk Kamu yang tengah menekuni lini UMKM dan memerlukan dana tambahan dalam jumlah besar, Modalku bisa jadi solusinya.

4. Kredivo

Di nomor empat ada Kredivo. Platform pinjol yang cukup populer ini memiliki banyak produk yang variatif. Untuk pinjamannya, Kamu bisa meminjam hingga 30 juta rupiah.

Besaran bunga dari Kredivo ini sedikit berbeda dari layanan Pinjol lainnya, dimana jumlahnya akan bergantung dari jenis akun yang Kamu daftarkan.

Untuk akun basic, bunganya tidak ada alias 0 persen sedangkan jika menggunakan akun premium, maka bunganya akan dikenakan sebesar 2,6 persen setiap bulannya.

Tenor waktu pinjaman dari Kredivo ini ada di 3 hingga 12 bulan. Untuk keamanan tidak perlu khawatir, layanan pinjol ini sudah terdaftar di OJK.

5. DanaRupiah

Nama terakhir adalah DanaRupiah. Aplikasi yang dibangun oleh PT. Layanan Keuangan Berbagi ini adalah perusahaan finansial yang fokusnya ada di layanan pinjaman mikro.

DanaRupiah bisa memberikanmu pinjaman hingga limit 25 juta rupiah dengan bunga yang terbilang rendah yaitu hanya sekitar 3 persen setiap bulannya.

BACA JUGA: Mengalami Gangguan Penagihan? Temukan Cara Mengatasi DC Lapangan Pinjol dengan Mudah!

Untuk tenor waktu, platform pinjol ini membatasinya dari 91 hingga 180 hari. DanaRupiah bisa jadi solusi terbaik untuk Kamu yang sedang butuh dana tambahan karena prosesnya cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: