Butuh Dana Cepat tapi Tak Ingin Terbebani? Ini 5 Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Rendah Paling Dicari

 Butuh Dana Cepat tapi Tak Ingin Terbebani? Ini 5 Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Rendah Paling Dicari

5 rekomendasi pinjol bunga rendah paling dicari masyarakat yang juga tawarkan tenor waktu lama--

1. Kredit Pintar

Pilihan pertama untuk layanan pinjol bunga rendah adalah Kredit Pintar. Platform satu ini menawarkan limit pinjaman hingga 10 juta rupiah.

Untuk tenor waktu pengembalian, platform pinjol ini memberi durasi selama 6 hingga 12 bulan lamanya bagi setiap nasabah tanpa terkecuali.

BACA JUGA: Tips Menghapus Data di Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) dan Membedakan Pinjol Legal dan Ilegal

Berbicara soal bunga, Kamu tidak perlu merasa khawatir. Kredit Pintar memberikan bunga ke nasabahnya hanya sebesar 0,83 persen setiap bulannya. Sangat rendah bukan?

Kamu bisa mengajukan pinjaman di layanan pinjol ini dengan melengkapi syarat berupa KTP dan Rekening Bank serta minimal umur saat pengajuan adalah 18 tahun.

Tapi, pastikan dulu jika Kamu sudah punya penghasilan tetap ketika akan mengajukan pinjaman di Kredit Pintar ini.

Untuk yang bertanya soal keamanan aplikasi ini, jawabannya adalah aman. Karena Kredit Pintar sudah terdaftar ke OJK sejak 2020, jadi dapat dipastikan aman terkendali.

2.Indodana

Layanan pinjol kedua yang bisa dicoba selanjutnya adalah Indodana, terutama untuk Kamu yang sedang membutuhkan dana sebesar 15 juta rupiah.

Ya, limit pinjaman Indodana adalah sebesar 15 juta rupiah. Satu yang membuat platform pinjol ini banyak dipakai orang adalah sistem pinjaman tanpa kartu kredit.

Hal tersebut tentu akan membuat proses pencairan dananya menjadi sangat cepat yang membuat Indodana banyak dipilih masyarakat.

Bunga yang diberlakukan oleh Indodana hanya sebesar 0,88 persen setiap bulannya, sangat aman ringan apalagi untuk nasabah yang baru pertama kali memakai layanan pinjol.

Selain sebagai layanan pinjol, Indodana juga sering disebut sebagai aplikasi paylater yang mendukungmu untuk belanja online dengan sistem cicilan.

3. Modalku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: