Rekomendasi AC Portable Paling Dingin, Cocok Untuk Anda yang Tinggal di Daerah Padat Penduduk!

Rekomendasi AC Portable Paling Dingin, Cocok Untuk Anda yang Tinggal di Daerah Padat Penduduk!

AC Portable Paling Dingin--

DISWAY JOGJA - AC portable kini menjadi pilihan banyak orang, hal ini karena semakin meningkatknya suhu udara di luar sehingga ketika memasuki rumah dalam kondisi yang sejuk dan dingin.

Tinggal di daerah padat penduduk seperti perkotaan membuat hawa udara panas semakin terasa. Apalagi pada saat musim kemarau panjang.

Salah satu pilihan untuk membuat ruangan rumah menjadi lebih sejuk dan dingin yaitu dengan menggunakan AC portable. Karena desainnya yang praktis dan dapat dipindahkan.

Artikel ini akan memberikan informasi terkait rekomendasi AC portable paling dingin, cocok untuk Anda yang tinggal di daerah padat penduduk. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA: 5 Merek Smart TV Harga Terjangkau di Tahun 2023

Apabila Anda ingin ruangan dalam rumah menjadi sejuk dan dingin, namun tidak ingin menggunkan AC konvesional biasa, maka menggunakan pendingin ruangan jenisA portable menjadi pilihan yang tepat.

Saat ini sudah tersedia banyak pendingin ruangan jenis Portable yang memberikan kesejukan hampir sama dengan alat pendingin ruangan biasa. Tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

Berikut ini beberapa rekomendasi AC portable paling dingin yang cocok untuk Anda:

1. Denpo AR-1208

AC portable ini memiliki kapasitas tangki air berukuran 6.5 liter sehingga bisa membuat ruangan di rumah Anda menjadi sangat sejuk dan dingin.

Selain itu, Denpo AR-1208 ini juga dilengkapi 3 pengaturan kecepatan udara dan pengaturan arah angin yang dengan mudah diatur menggunakan remote controll.

Harga yang ditawarkan AC ini cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 900.000 saja. Dengan memilikinya, Anda tidak lagi merasakan gerah di dalam rumah.

BACA JUGA:Hemat Listrik dan Cepat Dingin, Berikut 7 Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik 2023

2. Changhong CPC 05EM

Kemampuan mendinginkan udara pada AC ini sudah tidak diragukan lagi. Hal ini karena CPC 05EM ini menggunakan freon dengan jenis R410A dan mempunyai daya pendingin hingga 5000 BTU. Dengan daya yang dibutuhkan sebesar 670 watt.

Harga yang dibanderol dari AC portable jenis ini mungkin memang diatas standar yaitu mulai dari Rp 3 jutaan. Namun, keuntungan dan manfaat yang akan Anda dapatkan jauh lebih banyak dengan kualitas yang baik.

3. Sanken SAC-55

AC jenis portable ini merupakan salah satu pendingin ruangan yang bisa mengalirkan udara hingga 380 meter kubik per jam. 

Dilengkapi dengan tangki air berukuran 6 liter yang lengkap dengan wadah ice pack sejumlah 4 buah, sehingga dapat membantu proses pendinginan udara berjalan lebih cepat.

Harga yang ditawarkan AC ini yaitu berkisar Rp 1 jutaan saja. Sangat terjangkau untuk Anda yang ingin ruangan dalam rumah menjadi sejuk dan dingin.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Harga AC Floor Standing 5 PK Terbaru, Yuk Cek Apasaja Merek dan Spesifikasinya!

4. Apa Air Cooler 330 Cmh 5.4 Ltr

Dengan harga produk Rp 1.599.000 rumah Anda akan sejuk tersebar merata ke semua area ruangan. Hal ini karena Ac portable ini menggunkan air sebagia media penyejuk dengan hembusan angin yang berasal dari kipas.

Dilengkapi kapasitas kontainer air sebesar 5,4 liter ini memiliki dimensi 29,7 x 3 x 69,5 cm sangat cocok untuk ditempatkan didalam ruang tamu atau ruang keluarga. 

Selain itu juga AC ini dilengkapi cakupan area seluas 10-15 meter persegi, dan dibekali dengan kecepatan udara 300 CMH, sehingga membuat ruangan rumah Anda menjadi sangat sejuk.

5. Kris Air Cooler 5L

AC ini bekerja dengan daya 56 watt, yang memiliki 3 pilihan mode kecepatan dan 4 jenis cool swing yang bisa diatur sesuai kebutuhan.

Kapasitas pendingin ruangan ini memiliki daya tampung 5 liter yang semakin membuat suhu ruangan sejuk dan nyaman. Dengan sistem kerja mengubah air menjadi uap suhu rendah, lalu meyebarkan ke ruangan menggunakan motor fan.

Harga yang ditawarkan dari AC jenis portable ini seharga Rp 1.599.000 saja. Pastinya sangat rekomended untuk dimiliki untuk Anda yang tinggal di daerah padat penduduk.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Portable Terbaru, Yang Hemat Listrik Dan Harganya Dibawah 1 Jutaan

Itulah tadi informasi terkait rekomendasi AC portable paling dingin yang dapat menjadi referensi bagi Anda. Semoga bermanfaat. (*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: