5 Rekomendasi AC Portable Terbaru, Yang Hemat Listrik Dan Harganya Dibawah 1 Jutaan

5 Rekomendasi AC Portable Terbaru, Yang Hemat Listrik Dan Harganya Dibawah 1 Jutaan

AC Potebale Terbaru, Harganya Hanya Dibawah 1 Jutaan Aja--

DISWAY JOGJA - Saat cuaca sedang panas, AC portable adalah salah satu cara terbaik untuk mendinginkan ruangan. ketika dirumah, Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dengan nyaman dan damai. 

AC portable terbaru banyak diminati orang, karna merupakan pendingin ruangan yang mudah dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Kemudahan penggunaan dan pemasangannya, serta kekuatannya, menjadikannya pilihan populer di kalangan pemilik rumah.

Menggunakan pendingin udara dapat menjaga ruangan di dalam rumah tetap sejuk. Namun, saat ini ada banyak pilihan AC yang tersedia yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran Anda, dan jenis pendingin ruangan yang paling populer saat ini adalah AC portable terbaru.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kita akan membahas berbagai pilihan AC portbale terbaru yang bisa Anda pertimbangkan, serta keunggulan masing-masingnya.

BACA JUGA:Rekomendasi AC Portable Harga Terjangkau Tahun 2023

1. AC Honeywell TC10PM

Honeywell merupakan salah satu merk AC yang sudah ada sejak lama dan sangat populer digunakan. Menyadari bahwa segmen pasar AC portable semakin besar dan digemari banyak orang, akhirnya Honeywell meluncurkan sistem AC tersebut.

Honeywell Air Cooler TC10PM merupakan model AC kecil yang dijual Rp 900.000 dan berukuran kompak. Kulkas TC10PM memiliki aliran udara sebesar 300 meter kubik per jam yang mampu menutupi ruangan seluas 9 meter persegi. Alat ini juga memerlukan daya yang rendah yakni hanya 40 watt.

2. Pendingin Udara Portabel Changhong CPC05E

AC Portable terbaru asal China ini, yaitu Changhong CPC05E. Produk ini memiliki desain berbentuk silinder dengan tinggi sekitar 87 cm dan berat 23 kg. Dengan bentuknya yang ramping, Pendingin ruangan ini tidak memerlukan banyak ruang.

Selain itu pendingin udara ini juga memiliki banyak fitur seperti pembersih dan pendingin udara yang dapat menghilangkan bau, partikel debu, kotoran dan hal-hal kecil lainnya. Fitur lainnya adalah dehumidifier yang mencegah pertumbuhan jamur dan juga memiliki fungsi hemat energi dalam mode tidur.

BACA JUGA:Banyak diminati! Ini 7 Kelebihan AC Portable yang Wajib diketahui

Kekurangan dari AC portable dari China ini adalah dapat bekerja dengan baik di rumah berukuran kecil saja, karena berkapasitas 1/2 HP dan AC ini terkesan tidak terlalu berisik saat bekerja. Daya listrik portable ini adalah 1/2 PK dengan daya 670 watt. Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, AC ini dijual mulai Rp. 3 juta.

3. Denpoo AR-1208

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: