5 Merek Smart TV Harga Terjangkau di Tahun 2023

 5 Merek Smart TV Harga Terjangkau di Tahun 2023

Merek Smart TV harga terjangkau--

DISWAY JOGJA - Berkat perkembangan zaman, kini sudah banyak Televisi beralih dari TV android ke TV Smart atau Smart TV. Jika ingin membelinya, Anda tak perlu risau dengan harganya karena ada banyak Merek Smart TV dengan harga terjangkau di tahun 2023.

Smart TV merupakan Televisi yang didesain bisa langsung terhubung ke internet. Sehingga Anda bisa menikmati steaming film di Ntflik, video, iFlix atau nonton Youtube langsung dari TV.

Apabila Anda sedang mencari TV Smart dengan harga yang terjangkau, tak perlu takut harga mahal, karena ada banyak merek smart tv yang menawarkan harga murah.

Artikel ini akan memberikan informasi terkait beberapa merek smart tv dengan harga yang terjangkau di tahun 2023 ini. Simak hingga akhir ya.

Berbeda dengan Tv biasa, Smart Tv ini memiliki sistem operasi sendiri, seperti operasi dengan Tizen dan dengan webOS.

BACA JUGA:7 Perbedaan Smart TV dan Android TV Terbaru, Simak Dulu Sebelum Membeli!

Keuntungan lainnya, smart tv dapat diintegrasikan dengan smartphone. Sehingga dapat dilakukan mirroring atau menghubungkan tampilan smartphone ke layar tv secara nirkabel.

Jika saat ini Anda ingin membeli Smart TV terbaik dengan harga yang terjangkau di tahun ini, ada banyak jenis merek yang ditawarkan dengan harga 1 juta hingga 3 jutaan.

Dengan ukuran yang bervariasi, Anda dapat memilik merek smart tv yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Berikut ini beberapa merek Smart Tv dengan harga yang terjangkau di tahun 2023:

BACA JUGA:Awas Keliru! Pahami 7 Perbedaan Android TV dan Smart TV ini Sebelum Membeli

1. Ralme Smart TV

Audio Tv in sudah mendukung 24W Quad Stereo Speakers, dengan dua set speaker yang terletak di bagian bawah televisi. Anda akan lebih jelas dan nyaman saat menonton youtube, netflix, dan lainnya karena suara yang sudah didukung oleh Dolby Audio.

Realme Smart TV ini menampilkan dua varian ukuran yakni, 32 inci dan 43 inci. Dengan resolusi 1366x768 (32 inci) dan FullHD 1920x1080 (42 inci).

Dengan harga yang dibanderol yaitu berkisar 1.985.000, televisi ini menjadi salah satu Smart TV dengan harga yang terjangkau di tahun 2023 ini.

Tampilan yarng tipis smart tv ini didesain dengan bezel-less. Selain itu, televisi ini juga memiliki fitur Chroma Boost Picture Engine sehingga layar yang ditampilkan lebih cerah dan warna yang tajam.

2. TCL 32A3

Smart TV dengan layar berukuran 32 inci ini memiliki resolusi FHD. Sehingga gambar yang ditampilkan akan lebih detail dan tajam.

Televisi ini sudah menggunakan google Android tv yang menjadikannya bisa digunakan untuk menonton Youtube dan internetan.

TCL 32A3 ini juga memiliki output audio surround 5,1 yang didukung teknologi Dolby. Dengan daya yang dibutuhkan sebesar 50W saat aktif dan 0,5 W saat standby.

Dengan harga Rp 2.099.000 Anda sudah bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan mebeli smart tv merek tersebut.

BACA JUGA:Android TV Murah Harga 2 Jutaan Paling Laris 2023, Nomor 5 Paling Dicari!

3. TCL 32S62

Harga yang dibanderol Smart TV merek ini yaitu berkisar Rp 2.145.000. Dengan desain yang elegan dan slim sangat cocok jika diletakkan di ruang keluarga.

Kinerja dari TCL 32S62 ini sudah mengadopsi prosesor quad core, sehingga tak perlu diragukan lagi untuk Anda membelinya.

Selain itu, televisi ini juga memiliki screen resolution 1920x1080 pixel dan screen size 32 inch.

4. MI TV 4A

Smart Tv ini dilengkapi dengan google voice search yang dapat memudahkan Anda untuk mendapatkan hiburan hanya dengan suara.

Anda dapat pula melakukan browsing pada pencarian yang diinginkan. Dengan layar HD LED menjadikan tampilan televisi ini menjadi lebih detail dan nyata.

Selain itu, keunggulan lain dari Tv ini yaitu suara yang sudah mengadopsi speaker 8w x 2 powerful stereo speaker yang lebih jelas dan kencang.

Sudah tidak tidak diragukan lagi kelebihan yang bisa Anda dapatkan apabila membeli smart tv merek ini.

Dengan harga yang ditawarkan yaitu berkisar Rp 2.199.000 Televisi ini menjadi Smart Tv dengan harga terjangkau di tahun 2023.

BACA JUGA:Cara Mudah Tetap Bisa Nonton Siaran TV Digital Meski Tanpa Set Top Box

5. LG 32LM630

Smart Tv ini memiliki kualitas gambar yang lebih detail dengan resolusi 1366 x 768 pixel. Suara tv ini juga telah didiukung dengn Virtual Surround Plus dan Dolby Audio sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih dan apik.

Tampilan dari Tv ini sudah menggunkaan teknologi Dynamic Color Enhancer dan mendukung teknologi HDR. Sehingga Anda tak perlu ragu lagi jika memilih merek smart tv ini.

Harga yang dibanderol dari televisi ini berkisar Rp 2.375.000. Dengan banyaknya keunggulan dan kualitas yang dimiliki menjadikan tv salah satu merek smart tv dengan harga yang terjangkau di tahun 2023.

Itulah tadi informasi terkait merek Smart Tv dengan harga yang terjangkau di tahun 2023. Anda tertarik membeli yang mana? (*).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: