5 Rekomendasi AC Dinding Hemat dan Awet Terbaik 2023 Penasaran? Simak Ulasannya Dibawah Ini

5 Rekomendasi AC Dinding Hemat dan Awet Terbaik 2023 Penasaran? Simak Ulasannya Dibawah Ini

Rekomendasi AC dinding terbaik di tahun 2023--

DISWAY JOGJA - Ada banyak merk AC dinding hemat dan awet yang bagus seperti SHARP, LG, Panasonic. Spesifikasi produknya tentu berbeda-beda.
.
Untuk harga yang ditawarkan juga bervariasi. Kamu bisa menemukan AC murah mulai dari 2-3 jutaan. Namun, produk mana yang sebaiknya kamu pilih di kisaran harga tersebut?

Agar kamu tidak salah membelinya, kami akan menjelaskan kepada kamu apa saja yang perlu kamu ketahui sebelum membeli AC.

Kami juga akan memberikan lima saran AC dinding hemat dan awet terbaik harga 2 hingga 3 jutaan untuk referensi Anda. Semoga kamu bisa menemukan AC yang tepat untuk keluarga.

1. Akari AC-05d3LW   

Indonesia patut berbangga dengan produk AC dalam negeri yang mempunyai kualitas dan fitur yang tidak kalah  dengan merek luar negeri.

AC seri AC-05d3LW Akari memiliki fungsi Turbo Cooling yang mampu mengalirkan udara dingin ke seluruh ruangan dengan kecepatan kipas yang sangat tinggi untuk membantu pendinginan lebih cepat.

BACA JUGA:Tetap Hemat Listrik Meskipun Pakai AC Non-Inverter, Begini Langkah-langkahnya...

Konsumsi daya AC ½ PK ini hanya sebesar 320 watt sehingga membantu menghemat listrik dan sangat sesuai dengan standar kapasitas  listrik  apartemen dan rumah kecil lainnya.

Sangat cocok untuk ruangan dengan luas 6 hingga 10 meter persegi.


Selain hemat listrik, AC ini juga memiliki timer on-off otomatis  yang dapat diatur bila diperlukan. Untuk kondensor, Akari menawarkan Gold Fin yang dapat memaksimalkan laju kondensasi air yang mengalir dengan baik, tidak menumpuk di sekitar kondensor serta mencegah menempelnya debu, bakteri, dan jamur.


AC dinding hemat dan awet dari Akari ini juga memiliki mode start otomatis dan mode Eco. Fitur pertama dapat menyimpan memori suhu terakhir jika listrik padam.

Sedangkan yang kedua adalah  membatasi konsumsi listrik meski bekerja pada kapasitas maksimal.

2. Polytron PAC05VZS

BACA JUGA:Pilih AC Portable atau AC Dinding?, Bagi yang Bingung Simak 5 Rekomendasinya di Sini

Selanjutnya AC dinding hemat dan awet dari produk Polytron Low Power ini bisa kamu gunakan untuk  kenyamanan di rumah, terutama di kamar tidur.

Polytron mendesain AC ini  sedemikian rupa, dengan menggunakan kekuatan para ahli. Hasilnya adalah AC yang dirancang dengan indah dengan tampilan ramping dan modern serta fitur-fitur yang menjamin kepuasan pengguna.

Polytron melengkapi AC dinding hemat dan awet dengan seri PAC05VZS ini dengan banyak fitur modern. Sistem Smart IoT terbaru telah tersedia dan memungkinkan pengguna  mengontrol daya AC dan melihat energi listrik yang digunakan melalui aplikasi resmi Smart Home.

Aplikasi ini  mendukung perangkat Android dan iOS dan dapat diunduh dari Google Play Store dan Apple App Store.

Teknologi canggih yang terintegrasi di dalamnya mampu mendinginkan ruangan  secara efektif dan cepat. Bahkan konsumsi dayanya sangat rendah, mencapai tingkat maksimal hanya  beberapa menit setelah AC dihidupkan.

Pastikan tagihan listrik Anda tidak bertambah. Suasana pertemuan menjadi santai dan ketika bersantai sendirian, Anda bisa beristirahat.

3. Air Conditioner Teco R410

Teco merupakan brand elektronik AC terkenal dengan harga yang  sangat terjangkau namun membawa banyak manfaat yang beragam dan kualitas yang tinggi pada setiap produknya.

BACA JUGA:Banyak diminati! Ini 7 Kelebihan AC Portable yang Wajib diketahui


Walaupun tidak setenar merk AC lainnya, namun jangan sampai terkecoh karena TECO juga sangat layak dan bagus sekali jika dibandingkan dengan merk AC  besar lainnya yang ada di pasaran Indonesia.

Karena kualitas dan harga, masyarakat tanah air lebih memilih Teco sebagai merek yang paling dicari saat membeli AC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: