Cara Mudah Menggunakan AC Portable dengan Benar, Pengguna Baru Harus Tau!

Cara Mudah Menggunakan AC Portable dengan Benar, Pengguna Baru Harus Tau!

Cara Mudah Menggunakan AC Portable agar tidak cepat rusak--

4. Atur suhu yang diinginkan

Nyalakan AC ini dan gunakan pengatur suhu sesai yang diinginkan. Biasanya terdapat tombol pada AC portable atau remote control yang mengatur suhu.

5. Tutup pintu

Cara menggunakan AC portable selanjutnya adalah menutup pintu ruangan. Karna pendingin ruangan ini akan bekerja dengan maksimal, sehingga udara panas tidak masuk dan udara dingin dapat bersikulasi.

6. Nyalakan beberapa menit sebelum dibutuhkan

Nyalakan AC portable beberapa jam sebelum Anda membutuhkanya. Jika ingin lebih efektif nyalak AC ini pada pagi atau sore hari, saat suhu sedang sejuk.

BACA JUGA:AC Portable di Rumahmu Sudah Tidak Dingin? Simak Tips Ini untuk Kembalikan Seperti Baru

7. Perhatikan pengeluaran udara

Pastikan udara panas yang keluar dari AC portable diarahkan ke saluran atau ventilasi yang disediakan. Hal ini akan membantu kinerja AC portable dengan baik.

8. Cek pengaturan mode

Cara menggunakan AC portbale selanjutnya Anda perlu cek pengaturan mode. Karna beberapa pendingin ruangan memiliki pengoprasian yan berbeda, seperti mode pendinginan, mode pengeringan atau mode kipas. 

Pastikan Anda telah mengatur mode sesuai kebutuhan yang diinginkan. Misalnya jika Anda hanya menginginkan sirkulasi udara saja, Anda bisa mengatur mode kipas. 

9. Bersihkan AC portable dengan rutin

Bersihkan filter udara dan bagian AC lainya secara rutin sesuai buku panduan. filter yang rusak dapat merubah kualitas pendingin ruangan tersebut.

BACA JUGA:Ini Dia Harga AC Portable Murah 2023, Dibawah 1 Jutaan Lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: