Ini Dia Harga AC Portable Murah 2023, Dibawah 1 Jutaan Lho!

Ini Dia Harga AC Portable Murah 2023, Dibawah 1 Jutaan Lho!

Harga AC portable murah 2023--

DISWAY JOGJA - Ketika suhu diwilayah Anda mencapai 30 drajat celsius, kamu pasti merasa tidak nyaman tinggal dirumah. Oleh karna itu, kita butuh pendingin ruangan untuk mengatasi ketidaknyamanan tersebut.

AC portable saat ini bisa dijadikan solusi untuk menghilangkan hawa panas di rumah Anda. Alat ini bisa lebih berguna dibandingkan AC biasa yang pemasangannya cukup sulit.

Namun, mahalnya harga AC portable kadang menghalangi kita untuk mendapat tempat tinggal yang sejuk. Untungnya, tersedia AC yang lebih murah dan tetap bisa membuat ruangan menjadi dingin sejuk.

Bahkan, harga AC portable dibawah 1 jutaan bisa kalian temukan jika melakukan riset yang benar. Kamu gak perlu mencari lebih jauh, karna artikel ini udah merangkumnya dengan cukup detail.

BACA JUGA:5 Daftar AC Portable Hemat dan Murah Di bawah 1 juta! Simak Ulasannya di bawah ini

Apakah Anda ragu membeli, karna harga AC portbale terlalu mahal? Coba cek dulu disini!

Harga AC portable dibawah 1 jutaan

1. Sharp PJ-A26MY 

Sharp PJ-A26MY ini harganya sekitar Rp,810 Ribuan dan sudah dilengkapi dengan 4 ice pack (twice cooling) yang bisa berfungsi menambah jumlah embusan angin. Selain itu fitur auto Swing Louvers bisa memaksimalkan angin yang dihasilnya lebih merata.

2. Mayaka CO-005E BE 

AC portable yang ini sekitar Rp850 Ribuan cocok banget buat kamu karna murah juga hemat listrik. Suhu minimum di dalam ruangan dapat diturunkan sebesar 5 derajat dengan penggunaan AC ini.

3. Tori THC-030 

Harga pendingin ruangan ini Rp840 ribu-an, banyak orang yang meremehkan produk satu ini. Padahal, AC portable ini memliki kualistas yang baik dikelasnya. 

BACA JUGA:Kelebihan Dan Kekurangan AC Portable, Ini Dia Yang Wajib Anda Ketahui!

Selain dapat digunakan di ruang tertutup maupun terbuka, AC bertenaga Tori ini juga tidak mengeluarkan suara bising saat digunakan. Jadi cocok buat kamu yang risih dengan suara brisik dari AC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: