5 Destinasi Wisata Terbaru di Yogyakarta yang Instagramable, Dan Wajib Dikunjungi

5 Destinasi Wisata Terbaru di Yogyakarta yang Instagramable, Dan Wajib Dikunjungi

Wisata terbaru di Yogyakarta yang wajib kamu kungjungi--

Tempat satu ini, menjadi wisata favorit dikalangan anak muda. Lokasinya hanya butuh 30 menit saja dari kota Yogyakarta, dan mudah dijangkau.

Disini kamu bisa berfoto diberbagai spot foto yang keren, juga bisa menikmati pemandangan cakrawala kota Yogyakarta dari atas. Heha Sky View bisa kamu datangi setiap hari dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB dengan harga tiket Rp 20.00 per orang.

4. Studio Alam Gamplong

Objek wisata ini menjadi populer karena sering digunakan untuk penayangan film-film di layar lebar. Banyak film telah dibuat di sini termasuk Sultan Agung: The Untold Love Story dan Bumi Perempuan.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Paling Instagramable di Jogyakarta, Nomor 3 Wajib Kamu Kunjungi Biar Gak Nyesel!

Selain itu Anda dapat melihat kereta api tua, kolam pemancingan, dan atraksi pemandangan lainnya. Studio Alam Gamplong terletak di Dusun Gamplong, Desa Sumberrahayu, Moyudan, Sleman.

5. Pantai Wedi Ombo

Wisata terbaru di Yogyakarta selanjutnya adalah Pantai Wedi Ombo. Pantai ini dikelilingi terumbu karang yang tertata rapi, hampir seperti sebuah karya manusia.

Disini, Anda bisa berenang tempat ini dengan tenang sambil menikmati matahari terbenam. Meski cuaca sedang tenang, Anda harus hati-hati saat air sedang pasang karna ombak bisa menjadi ganas. 

Pada waktu tertentu, semburan air tiba-tiba bisa menciptakan gelombang yang cukup kuat. Oleh sebab itu, tetap perhatikan kondisi laut.

BACA JUGA:6 Wisata Seru di Yogyakarta Tahun 2023 Rekomendasi Diswayjoga

itulah beberapat tempat wisata terbaru di Yogyakarta. Semoga informasi ini bermanfaat untuk perencanaan liburan Anda. Selamat berlibur dan nikmati indahnya alam Jogja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: