5 Destinasi Wisata Terbaru di Yogyakarta yang Instagramable, Dan Wajib Dikunjungi

5 Destinasi Wisata Terbaru di Yogyakarta yang Instagramable, Dan Wajib Dikunjungi

Wisata terbaru di Yogyakarta yang wajib kamu kungjungi--

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru di Yogyakarta, saat ini sudah banyak menjadi tujuan wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Daerah satu ini memang tidak ada habisnya, alasanya Yogyakarta memiliki beberapa macam wisata yang indah dan menanti buat di eksplorasi.

Sebutan familiar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) memang terkenal akan keindahan alam dan wisata. Hal tersebut berkat perkembangan teknologi yang pesat dalam industri pariwisata.

Meski, beberapa tempat berada didaerah terpencil, wisata terbaru di Yogyakarta ini mempunyai akses yang gampang dan memiliki sarana yang lengkap untuk memanjakan wisatawan. 

Agar liburan tahun baru ini makin menyenangkan, coba datangi wisata terbaru di Yogyakarta. Selain menikmati liburan tahun baru, kamu juga menambah koleksi foto Instagramable.

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Terbaru di Jogja yang Menarik Perhatian Pengunjung

Rekomendasi 5 destinasi wisata terbaru di Yogyakarta terpopuler 2023

1. Pantai Indrayanti

Pantai ini memiliki pasir putih dan air yang jernih. Selain itu pantai ini juga memiliki tebing-tebing besar disisi kiri dan kanan. 

Pantai Indrayanti menjadi salah satu wisata terbaru di Yogyakarta yang menarik, Selain itu wisata ini juga menawarkan pemandangan yang indah, serta suasana yang tenang dan damai.

Pantai Indrayanti bisa diakses dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Bagi Anda yang menggunakan mobil pribadi, tentu bisa melalui Jalan Wonosari-Panggang-Pathuk. Jika menggunakan kendaraan umum, Anda bisa naik bus dari Terminal Giwangan menuju Wonosari.

2. HeHa Ocean View

Salah satu tempat wisata terbaru di Yogyakarta yang wajib dikunjungi adalah HeHa Ocean View. Disini Anda bisa menikmati asyiknya berfoto juga melihat pemandangan pantai laut selatan dari tepian tebing. 

BACA JUGA:6 Keindahan Destinasi Wisata Terbaru dan Paling Hits di Tegal Tahun 2023

Pengelola wisata ini juga menyediakan berbagai spot foto. Selain itu kamu juga bisa duduk di area taman hingga kolam sambil makan dan menikmati live musik.

3. HeHa Sky View

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: