Hilang 2 Pekan, Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Purworejo Ditemukan di Jogjakarta

Hilang 2 Pekan, Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Purworejo Ditemukan di Jogjakarta

SEMPAT HILANG - Tangkapan layar sebuah pemberitahuan orang hilang atas nama Nurvika Aulia Anggraeni yang saat ini telah ditemukan.-DOK.-

 

PURWOREJO, DISWAY JOGJA- Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Purworejo (UMP) yang hilang selama hampir dua pekan akhirnya berhasil ditemukan.

Mahasiswi bernama Nurvika Aulia Anggraeni, 23, warga RT 04 RW 01, Desa Sokowaten, Kecamatan Banyuurip ditemukan dalam keadaan sehat di sebuah rumah kos di Wirobrajan, Jogjakarta, Selasa (3/10) lalu. Nurvika menghilang setelah berpamitan mengajar di SMK Kristen Kutoarjo, pada Kamis (21/9).

BACA JUGA:AC Mini Portable Pilihan Terbaik, Ini Deretannya!

Ibu dari Nurvika, Rini Puji Astuti mengatakan bahwa Nurvika dijemput oleh kakaknya yang pertama dan saat ini Nurvika berada di rumah kakaknya yang kedua, di Depok, Jawa Barat. Nurvika diketahui adalah anak terakhir dari 3 bersaudara.

”Sudah ketemu, dijemput masnya di Wirobrajan, anaknya minta pulang ke Depok, ini sudah sampai Depok, Jawa Barat. Di Depok di tempat anak saya yang kedua yang kerja disana, tadi malem dijemput di Depok " katanya saat dihubungi melalui saluran telepon, Senin (9/10), seperti yang dilansir dari Magelang Ekspres.

BACA JUGA:Dianaktirikan, Ratusan Nakes Kabupaten Tegal Kembali Gelar Aksi Demo Kantor Bupati

Rini kemudian juga menceritakan awal kronologi ditemukannya Nurvika. ”Telepon masnya suruh jemput, siang itu, sama masnya ditanya mau pulang ke Semarang atau kemana, anake bilang pengen ke Depok, yasudah naik kereta ke Depok,” katanya.

Terkait alasan mengapa Nurvika tiba-tiba menghilang, Rini mengaku juga belum mengetahuinya. Rini menduga kepergian Nurvika karena masalah skripsi yang belum selesai.

”Nggak ada alasan, mungkin Vika skripsinya belum selesai, mungkin takut sama saya mau bilang. Saya juga nggak tahu, nggak tanya-tanya juga, saya kuatirnya masih bingung atau bagaimana," ungkapnya.

Rini juga mengaku memaklumi keputusan anaknya untuk menenangkan diri di Depok. Menurutnya, yang terpenting Nurvika bisa diketahui keberadaannya dan dalam kondisi sehat.

”Saya dikasih tahu (anak pertama), anaknya (Nurvika) ketemu di Wirobrajan, anaknya minta pulang ke Depok, lalu saya bilang gapapa biar menangkan hati dulu, saya juga wanti-wanti adek jangan ditanya-tanya dulu, kalau sudah mau cerita baru diberi nasihat," bebernya. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: