5 Rekomendasi AC Portable Terbaik Dan Cara Memilihnya

5 Rekomendasi AC Portable Terbaik Dan Cara Memilihnya

Rekomendasi AC Portable Terbaik Dan Cara Memilihnya--

DISWAY JOGJA - AC portable adalah jenis AC sebagai alat pendingin ruangan yang mudah dipakai sesuai kebutuhan. Jika sering berada didalam ruangan yang panas, penyejuk ruangan ini mampu membuat aktifitas Anda menjadi lebih nyaman.

Berbeda dengan AC split, AC portbale ini tidak membutuhkan pemasangan permanen. Sehingga bisa dengan mudah dipindahkan keruangan yang lain.

Bentuknya tergolong simple dan minimalis. Selain itu, AC portable juga bisa menghemat biaya karna daya listrik yang lebih rendah dari jenis AC lainya. 

Hal ini cocok buat Anda yang tinggal di negara tropis, seperti Indonesia. Namun, sebelum Anda memutuskan, pahami dulu tips membeli pendingin ruangan terbaik 2023.

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Rekomendasi Ac Portable Berkualitas, Hemat Listrik dan Harga Terjangkau

Tips memilih Air Conditioner portable

Pahami dengan betul bahwa setiap produk AC memiliki spesifikasi yang bebeda. Walaupun air conditioner mempunyai fungsi yang sama, yakni mendinginkan ruangan. 

Namun, Anda perlu mempertimbangkan sebelum membeli. Berikut adalah cara memilih AC portable:

1. Sesuaikan dengan keuangan Anda

Pilih AC terbaik disesuaikan dengan budget Anda. Kemudian cari produk dengan harga terjangkau dan berkualitas.

2. Pilih Merk yang terkenal

Melihat produk AC portable cukup banyak yang beredar, tentu Anda perlu memperhatikan merknya. Dalam membeli barang elektronik, lebih disarankan memilih merk yang terkenal.

BACA JUGA:Poin Penting AC Portable, Simak Kelebihan dan Kekurangannya Yang Harus Anda Tahu!

Maka jangan terpengaruh oleh harga murah, tapi dengan merek abal-abal. Pilih juga kualitas terbaik dengan harga terjangakau.

3. Cek kapasitas PK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: