6 Keuntungan Ini Akan Anda Dapatkan Ketika Menggunakan AC Portable di Rumah, Simak Sampai Akhir!!

6 Keuntungan Ini Akan Anda Dapatkan Ketika Menggunakan AC Portable di Rumah, Simak Sampai Akhir!!

AC Portable dengan banyak keuntungan--

Tentunya anda dapat menyimpan AC ini di tempat yang diinginkan. Selain itu perawatan dari alat ini juga tidak boros untuk servis karena lebih efisien.

3. Mudah Dioperasikan

Alat ini dilengkapi dengan kontroler yang mudah dioperasikan. Selain itu memiliki fitur-fitur pengaturan suhu yang mudah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, baik pengaturan melalui control atau secara manual.

BACA JUGA:Rekomendasi untuk Anda, Dahua Smart Android LED TV 43” UHD SD400: Smart TV Ultra HD 4K dengan Harga Terjangkau

4. Harga yang Terjangkau

Kelebihan yang tentunya akan kamu dapatkan adalah harga dari AC portable ini lebih terjngkau dibanding dengan AC konvesional. Adapun gambaran harga Ac ini dari beberapa merek diantaranya:

  • AC portable LG LP0621WSR dengan harga 5,2 jutaan
  • Midea 1 PK Series - G Model MPF 2-09CRN1 dengan harga 4 jutaan
  • Gree Residential AC P1 Portable Series GPC-09P1 dengan harga Rp 4 jutaan

5. Perawatan yang Mudah

Untuk merawat alat ini Anda tidak perlu banyak menghabiskan energi. Karena dalam merawat alat ini, Anda hanya perlu melakukan perawatan sederhana seperti membersihkan filter udara secara berkala atau menggantinya dan membersihkan permukaannya dari kotoran dan debu.

6. Multifungsi

AC ini dikatakan juga sebagai alat yang multifungsi, karena telah dilengkapi dengan fitur seperti pemanas udara, ionixer, hingga pengatur kelembaban yang dapat membantu menjaga kelembaban dan suhu ruangan pada level tertentu.

BACA JUGA:Samsung Rilis Smart TV Terbaru 2023, Bawa Layar Ultra Premium untuk Kualitas Gambar Terbaik

Itulah tadi informasi terkait keuntungan yang bisa didapatkan apabila menggunakan AC portable untuk menyejukkan ruangan. Anda tertarik membelinya?. (*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: