Samsung Rilis Smart TV Terbaru 2023, Bawa Layar Ultra Premium untuk Kualitas Gambar Terbaik

Samsung Rilis Smart TV Terbaru 2023, Bawa Layar Ultra Premium untuk Kualitas Gambar Terbaik

smart tv samsung terbaru 2023--samsung.com

DISWAY JOGJA – Samsung Electronics Indonesia kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan empat model smart TV terbaru yang siap memukau pasar Indonesia di tahun 2023. Keempat model tersebut adalah Samsung Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, Samsung OLED, dan Super Smart TV+. Masing-masing smart tv samsung terbaru 2023 menawarkan pengalaman unik dalam kategori televisi pintar yang semakin canggih.

"Seiring dengan perkembangan gaya hidup modern, konsumen tidak hanya mencari produk berkualitas tinggi, mereka juga ingin menggali pengalaman luar biasa dan menikmati teknologi dengan cara yang lebih sederhana," kata Simon Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Smart TV Samsung T4500, Apakah Layak Dibeli? Simak Disini!

BACA JUGA:Ini Dia! 10 TV Samsung Terbaik untuk Nonton Film, Gaming, dan Lainnya

Berikut 4 Daftra Smart TV Terbaru 2023

1. Samsung Neo QLED 8K: Menghadirkan Dunia dalam 8K


Neo QLED 8K--

  • Jika Anda mencari yang terbaik, Samsung Neo QLED 8K adalah jawabannya. Dengan harga mulai dari Rp27,9 juta hingga Rp130 juta, Anda akan merasakan kualitas gambar tak tertandingi dengan 33 juta piksel. Teknologi Quantum Matrix Technology Pro pada Quantum Mini LED menghadirkan detail yang memukau.
  • Neural Quantum Processor 8K dan teknologi AI Upscaling akan mengubah video lama menjadi kualitas setara 8K, dengan tekstur lebih kaya dan bebas noise. Fitur Eye-Comfort Mode akan menyesuaikan kecerahan layar sesuai dengan lingkungan sekitarnya.
  • Samsung Neo QLED 8K juga menghadirkan mode Multi View, memungkinkan Anda membagi layar menjadi empat dan menampilkan empat konten berbeda secara bersamaan. Kualitas audio premium dengan Dolby Atmos dan Object Tracking Sound Pro akan membuat pengalaman menonton Anda semakin mendalam.
  • Tidak hanya sebagai TV, smart TV Samsung ini juga berperan sebagai IoT hub untuk mengontrol perangkat pintar di rumah Anda melalui aplikasi SmartThings.

BACA JUGA:Ini Dia! 4 Daftar TV Samsung Terbaru 2023, Hadirkan Kualitas Gambar dan Fitur yang Lebih Canggih

BACA JUGA:LCD TV Rusak? Ini Penyebab dan Harga LCD TV Samsung 43 Inch Terbaru, Mulai dari Rp 2 Jutaan

2. Samsung Neo QLED 4K: Kualitas Gambar Tak Terkalahkan


Neo QLED 4K--

  • Samsung Neo QLED 4K adalah pilihan menawan dengan harga mulai dari Rp13,5 juta hingga Rp99,9 juta. Dengan Neural Quantum Processor 4K, konten Anda akan di-upscale menjadi setara 4K dengan sempurna.
  • Teknologi Quantum Matrix dengan Quantum Mini LED dan Shape Adaptive Light Control menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jernih. Ini bukan hanya TV biasa, tetapi juga cocok untuk gaming dengan Mode Super Ultrawide Game View dan fitur Multi View.
  • Mode Multi-View memungkinkan Anda untuk membagi layar menjadi dua konten berbeda, sementara Game Bar menyediakan beragam tambahan untuk pengalaman gaming yang lebih baik.
  • Motion Xcelerator Turbo Pro dengan dukungan teknologi AMD Freesync Premium Pro memastikan permainan Anda bebas dari screen tearing dan stuttering.

BACA JUGA:3 TV Samsung Terbaru Seri Neo QLED 4K, Simak Spesifikasi dan Harganya Disini!

BACA JUGA:7 Harga TV Samsung Terbaru Oktober 2023, Lengkap dari 32 Inch hingga 85 Inch

3. Samsung OLED: Kemewahan Visual yang Tak Tergantikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: