5 Rekomendasi Alat Cukur Rambut Balita, Aman dan Harga Terjangkau!

5 Rekomendasi Alat Cukur Rambut Balita, Aman dan Harga Terjangkau!

alat cukur untuk balita--

Jika Anda tertarik untuk membelinya, harga produk ini cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 65 ribu hingga 70 ribu. Untuk kemudahan pembeliannya, Anda bisa mendapatkannya di toko online. 

3. Harco Online TR102 baby Clipper  

Harco Online TR 102 Baby Clipper merupakan alat cukur yang dapat digunakan oleh ibu-ibu yang memiliki bayi. Modelnya berwarna biru dan dilengkapi dengan stiker yang bagus. Alat cukur ini ringan dan portabel, sehingga Anda dapat membawanya ke mana pun Anda membutuhkannya.

Cocok untuk bayi karena alat cukurnya bergetar dengan tenang dan alat cukur ini dilengkapi dengan pisau keramik yang tidak akan membahayakan kulit kepala bayi Anda. Jika Anda tertarik untuk membelinya, harga alat cukur ini cukup terjangkau dibandingkan  yang lain.

Harga Harco Online TR102  sekitar Rp 70 ribu, sudah termasuk ddua mata pisau sikat pembersih untuk alat cukur, minyak pelumas, dan kabel charger.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kulkas di Bulan Oktober Harga 1Jutaan, Cek disini!

4. Huggy Baby HT001 

Huggy Baby HT001 merupakan alat pemotong rambut untuk bayi dan anak. Alat cukur ini terbuat dari bahan keramik dan stainless steel sehingga aman untuk bayi dan anak.

Keunggulan lain dari alat cukur ini adalah suaranya yang lembut dan senyap sehingga baby mom bisa tenang dan tidak takut saat rambutnya dicukur.

Huggy Baby HT001 juga dilengkapi dengan dua pisau berbeda untuk memotong rambut dengan panjang berbeda. Pisau dapat dilepas dan diganti dengan aman serta mudah dibersihkan.

Jika Anda tertarik untuk membelinya, pisau cukur  ini dijual dengan harga sekitar Rp 110 ribu. 

5. Kemei KM-1319 Baby Clipper

Kemei KM 1319 merupakan alat cukur yang aman untuk ibu yang memiliki bayi. Mirip dengan produk sebelumnya, Kemei KM 1319 juga digunakan oleh orang dewasa alat cukur ini dilengkapi dengan triple cutter, 3 mata pisau berbeda yang dapat disesuaikan dengan ketebalan rambut bayi.

Selain itu, bilahnya tajam namun tetap halus dan tidak akan melukai kulit kepala bayi Anda. Kemei KM-1319 memiliki fungsi senyap sehingga tidak membuat anak takut saat bercukur. Saat Anda membeli alat cukur Kemei KM-1319, Anda mendapatkan tiga jenis mata pisau yang dapat dilepas dan dipasang sesuai kebutuhan.

Anda brush untuk membersihkan sisa-sisa rambut si Kecil, minyak pelumas untuk alat cukur, kabel USB untuk mengisi baterai, dan manual book untuk petunjuk cara pemakaian alat cukur. Anda bisa membeli alat cukur ini secara online dengan harga sekitar Rp 80-90 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: