5 Rekomendasi Alat Cukur Rambut Balita, Aman dan Harga Terjangkau!

5 Rekomendasi Alat Cukur Rambut Balita, Aman dan Harga Terjangkau!

alat cukur untuk balita--

DISWAY JOGJA - Pilihlah alat cukur yang paling sesuai dengan kebutuhan anak Anda. Apakah anak Anda terlahir dengan rambut tebal? Rambut tebal terkadang membuat bayi gerah. Belum lagi ketika tangannya yang gelisah menjambak rambutnya sendiri dan menariknya. Tentu saja hal tersebut dapat membuat anak Anda sakit. 

Selain itu, jika bayi Anda memiliki rambut yang tebal, Anda akan kesulitan membersihkan jika terdapat koreng di kepalanya, sehingga suka atau tidak, mencukur adalah solusi untuk menjaga kebersihan kulit kepala bayi Anda.

BACA JUGA:Pilih AC Portable atau AC Dinding?, Bagi yang Bingung Simak 5 Rekomendasinya di Sini

Namun masalahnya adalah bagaimana cara mencukur rambut. Mungkin Anda bingung harus memotong rambut si kecil dengan gunting. Balita terkadang susah untuk diam, sehingga sulit bagi Anda untuk memotong rambutnya dengan cara biasa. 

Oleh karena itu, mencukur rambut si kecil dengan alat cukur listrik yang dirancang khusus untuk bayi, bisa menjadi pilihan. 

Berikut rangkuman rekomendasi alat cukur rambut bayi: 

1. Goto Chioo Electric Hair Clipper Baby 

Goto Hardware menghadirkan Goto Chioo Electric Hair Clipper Baby, alat gunting rambut khusus balita. Alat cukur ini tidak hanya dapat digunakan untuk bayi tetapi juga untuk orangtua. 

Goto Chioo Electric Hair Clipper Baby tersedia dalam beberapa warna pastel seperti hijau, pink dan abu-abu. Alat cukur ini juga portabel dengan berat 115 gram, sehingga Anda dapat membawanya kemana saja dan bercukur dengan mudah.

Alat cukur ini juga dilengkapi dengan berbagai mata pisau yang dapat disesuaikan dengan bentuk rambut anak. Anda bisa bebas memilih mata pisau sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, Goto juga melengkapi alat cukur ini dengan kabel USB, sikat pembersih alat cukur, buku manual, minyak pelumas, apron, dan spons pembersih untuk membersihkan dari sisa-sisa rambut cukur anak Anda. Jika Anda tertarik untuk membeli Goto Chioo Baby Electric Hair Clipper, alat cukur ini dijual dengan harga Rp 110 ribu dengan perlengkapan yang disebutkan diatas. 

2. GM bear 1126 Baby Hair Clipper  

GM Bear 1126 Baby Hair Clipper merupakan alat pemotong rambut untuk bayi dan anak. Alat cukur ini dikatakan cukup aman sehingga tidak membahayakan kulit kepala bayi Anda. Berkat desainnya yang simpel dan minimalis, Alat cukur ini mudah digunakan dan dicuci. 

Produk ini tidak memiliki klaim peredam bising, namun jika Anda membeli produk ini, Anda akan mendapatkan keuntungan seperti jenis mata pisau, sikat pembersih pisau cukur, oli pelumas, dan kabel charger. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: