7 Rekomendasi Kulkas di Bulan Oktober Harga 1Jutaan, Cek disini!

7 Rekomendasi Kulkas di Bulan Oktober Harga 1Jutaan, Cek disini!

Ilustrasi lemari es--

DISWAY JOGJA - Di bulan September 2023, intip kulkas terjangkau hemat listrik yang dibanderol Rp 1 jutaan. kulkas merupakan salah satu barang penting dan wajib ada di rumah, apalagi di musim panas seperti sekarang. Dengan bantuan kulkas, Anda bisa menyimpan stok makanan sisa dan menyimpann bahan makanan lainnya agar bisa disimpan lebih lama.

Selain itu, kulkas bisa menjadi solusi untuk menyimpan minuman dingin yang menyejukan di musim panas seperti sekarang. Kulkas, yang banyak di antaranya kini menjadi kebutuhan pokok, kini mulai terjangkau atau murah.

Namun jangan asal memilih kulkas murah, perhatikan daya hemat listrik dan kualitas fungsinya. Berikut rekomendasi 7 lemari es murah dan hemat energi yang mungkin bisa Anda pertimbangkan sebelum membeli.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kulkas Mini Hemat Listrik Murah, Anak Kos Pasti Suka

1. Sharp SJ-N166F-FW/FP/FB

(Rp 1.359.000)

Kulkas Sharp ini merupakan bagian dari Kirei II Series. Kulkas ini memiliki desain yang menarik dan pendinginan yang optimal. Tak hanya itu, kapasitas kulkas ini juga cukup besar lho! Ya, kulkas Sharp SJ-N166F-FW/FP/FB memiliki volume 133 liter dan dimensi  53x55x97 cm. Kulkas ini hanya mengkonsumsi daya sebesar 84 watt. 

2. Uchida URG-168LTG 

(Rp 1.459.000)

Kulkas harga 1 jutaan terbaik lainnya adalah Uchida URG-168LTG. Kulkas ini dilengkapi dengan fungsi Multi Air Flow yang mendistribusikan udara dingin ke dalam lemari es dari berbagai arah.

Dengan fungsi ini tentunya efisiensi pendinginan dapat lebih ditingkatkan. Kulkas ini juga dikatakan senyap sehingga tidak  mengganggu kenyamanan rumah. Fitur lain dari lemari es ini adalah 4D Quick Freezing fungsi ini mendistribusikan suhu dingin dengan cepat dan merata pada permukaan lemari es. Canggih, ya! 

3. Sharp SJN162D

(Rp 1.469.000)

Berikutnya adalah kulkas satu pintu Sharp yang harganya hanya satu jutaan meski dibanderol hanya Rp 1.469.000, kulkas ini mampu beroperasi pada tegangan rendah yakni hanya 130-240 V. Selain itu, bahan dasar kaca kulkas ini juga kuat sehingga mampu menahan beban hingga 100 kg!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: