5 Rekomendasi Alat Pengering Rambut dengan Fitur Canggih untuk Meningkatkan Penampilan Bunda!

5 Rekomendasi Alat Pengering Rambut dengan Fitur Canggih untuk Meningkatkan Penampilan Bunda!

hair dryer pengering rambut--

DISWAY JOGJA - Mengeringkan rambut bisa menjadi tugas yang memakan waktu. Itu sebabnya para ibu membutuhkan pengering rambut agar rambutnya lebih cepat kering. Hairdryer atau pengering rambut memiliki banyak manfaat, mulai dari meningkatkan kesehatan rambut secara keseluruhan, memudahkan Anda menatanya, serta menghemat waktu dan uang.

Ada berbagai hair dryer yang tersedia yang menghilangkan kelembapan dan memungkinkan Anda menata rambut sesuai kebutuhan. Dalam artikel ini akan menjelaskan rekomendasi hair dryer apa saja yang bisa Anda pilih. 

5 hair dryer yang direkomendasikan untuk para ibu

Berikut beberapa saran hair dryer yang bisa Anda pilih: 

1. Sekai Bundling Hair Dryer HD253 

Sekai Bundling Hair Dryer HD253 mempunyai fitur 2 speed and 3 heat settings with 2 slide switches dengan 2 tombol pengaturan yaitu 2 pengaturan kecepatan dan 3 pengaturan panas.

Anda juga dapat memilih antara angin dingin dan panas. Tak hanya itu, pengering rambut ini juga memiliki fungsi aliran udara yang membuat rambut lebih cepat kering dan menghemat waktu. 

Harga: sekitar Rp 605 ribu.

BACA JUGA:Pilih AC Portable atau AC Dinding?, Bagi yang Bingung Simak 5 Rekomendasinya di Sini

2. TUFT Basic Hair Dryer

TUFT Basic Hair Dryer memiliki fitur professional high-powered ac motor aliran udara maksimal untuk pengeringan cepat penggunaan di salon.

Produk ini juga memiliki fitur cold shot yang memungkinkan Anda mengubah suhu dengan cepat untuk mengunci gaya rambut. Selain itu, ibu juga dapat memilih pengaturan kecepatan dan panas untuk  penataan  cepat dan pengeringan  sempurna.  

Harga: kamu bisa membelinya dengan harga Rp 624 ribu.  

3. Glampalm Hair Dryer 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.disway.id