5 Rekomendasi Mesin Cuci Portable yang Murah dan Bisa Dilipat untuk Anak Kos!

5 Rekomendasi Mesin Cuci Portable yang Murah dan Bisa Dilipat untuk Anak Kos!

mesin cuci portable--

BACA JUGA:Idaman Banget! Ini 7 Mesin Cuci Termurah dan Terbaik 2023

4. HAN RIVER HRXYJ01 Mesin Cuci Portable 

Mesin cuci portable HAN RIVER HRXYJ01 ini tidak hanya membersihkan pakaian tetapi juga dilengkapi dengan sterilisasi ganda agar pakaian lebih higienis. Saat digunakan cukup hemat listrik dan air, daya yang dibutuhkan hanya sekitar 12 watt saja nih.

Selain itu juga tidak menimbulkan suara bising saat digunakan sehingga lebih nyaman dan tidak mengganggu pekerjaan. Produk ini menggunakan kancing yang tahan air sehingga Anda tidak perlu khawatir rusak. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni sekitar Rp 899 ribu dengan diskon hanya Rp 289 ribu. 

5. Hongzhuo Folding Mesin Cuci Portable 

Mesin cuci portabel lipat Hongzhuo memiliki 4 pilihan warna yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Selain dapat dilipat, produk ini dilengkapi dengan handle yang memudahkan untuk dibawa kemana saja. Mesin cuci portable lipat Hongzhuo diklaim memiliki desain cantik, unik, praktis dan eksklusif.

BACA JUGA:Mending Mesin Cuci Top Load atau Front Load? Ini Spesifikasi dan Perbedaannya!

Membersihkan lebih mudah dan menghemat uang serta lebih higienis dibandingkan mencuci setiap hari. Efisiensi pencuciannya didukung oleh teknologi yang sangat canggih yang menghasilkan gelembung-gelembung kecil dan menghilangkan noda, menyebar dan mengemulsi dengan cepat, bahan pembersih dengan cepat.

Kapasitas muatnya 2,8 kg, harga asli produk ini sekitar Rp 800 ribu dan diskonnya hanya Rp 688 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: