Idaman Banget! Ini 7 Mesin Cuci Termurah dan Terbaik 2023

Idaman Banget! Ini 7 Mesin Cuci Termurah dan Terbaik 2023

Mesin cuci AQUA terbaik 2023-Disway-AQUA.com

DISWAYJOGJA.ID - Persis seperti namanya, mesin cuci hadir diciptakan untuk membersihkan pakaian dan berbagai kain rumah tangga seperti handuk ataupun taplak. Mesin cuci identik dengan harga mahal dan konsumsi listrik yang cenderung boros. Namun siapa sangka, ternyata ada beberapa pilihan mesin cuci dengan harga murah dan kualitas terbaik loh.

Beberapa diantaranya bahkan dinilai sebagai mesin cuci terbaik dikelasnya. Meski dihargai murah, mesin cuci hadir dengan berbagai fitur menarik yang sayang untuk dilewatkan. Ini tentu bisa jadi pilihan tepat, untuk kamu yang sedang mencari mesin cuci berkualitas.

Penasaran apa saja? Baca ulasan ini hingga selesai ya.

1. AQUA QW-781XT

AQUA QW-781XT merupakan mesin cuci 2 tabung dengan harga yang sangat terjangkau. Mesin cuci ini hadir dengan kapasitas 7 kg yang sangat cocok untuk keluarga kecilmu dirumah. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, AQUA QW-781XT telah dilengkapi beberapa fitur yang cukup lengkap dan juga berkualitas. Wahhh, defini murah tapi mewah!

Salah satu fitur tersebut yakni bisa menyesuaikan jumlah air & waktu pencucian melalui berat pakaian yang dicuci. Ini tentu akan sangat memudahkan proses mencucimu dirumah. Tak hanya itu, proses pengeringannya pun telah didukung fitur Air Intake Technology yang menjadikan proses pengeringan lebih cepat. Dengan berbagai fitur menarik tersebut AQUA QW-781XT hanya dijual dengan harga Rp1.539.000 saja loh.

BACA JUGA:Jangan Abaikan 5 Rahasia yang Bisa Bikin Mesin Cuci Kamu Lebih Awet!

2. DENPOO DW 888

Rekomendasi mesin cuci termurah dan terbaik selanjutnya adalah Denpoo DW 888 yang terbuat dari bahan dasar fiber dengan bobot 45 kg. Menariknya, mesin cuci ini hadir dengan fitur Multipulsator untuk mengatur kecepatan putaran sesuai dengan bahan pakaian yang dicuci.

Fitur tersebut juga sangat ampuh untuk menghilangkan noda membandel tanpa merusak serat pakaian sekalipun. Kerangkanya dilengkapi 3 saluran air yang hanya membutuhkan daya 130 W untuk bekerja maksimal. Idaman ibu-ibu banget!

Dari segi kapasitas, Denpoo DW 888 mampu mencuci hingga 8 kg pakaian sekaligus, dilengkapi dengan 1 selang pembuangan dan 1 selang inlet. Dengan harga 1,2 juta saja kamu sudah bisa menikmati semua fiturnya ditambah bonus garansi selama 1 tahun dari distributor resmi.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Mesin Cuci Satu Tabung Murah dan Hemat Listrik

3. AQUA QW-881XT

Sama halnya seperti rekomendasi pertama, mesin cuci berikutnya juga merupakan produk keluaran AQUA dengan tipe QW-881XT. Seperti tipe QW lainnya, AQUA QW-881XT hadir dengan bahan material plastik untuk bagian pintu dan body mesin cuci. Berat kotornya sendiri yakni 23 kg dan 19 kg untuk berat bersih.

Beberapa fitur menarik yang dimiliki AQUA QW-881XT antara lain: air intake technology, low water pressure, user friendly, water selector, dynamic soak function, fuzzy logic, sampai dengan hijab mode yang pasti akan membuat proses mencucimu lebih mudah dan menyenangkan.

Mesin cuci berkapasitas 8kg ini, hanya memerlukan konsumsi daya sebesar 380 watt saja loh, cenderung rendah bila dibandingkan dengan produk dikelasnya. AQUA QW-881XT bisa menjadi pilihan tepat ketika mencari mesin cuci ekonomis dengan harga Rp 1,4 aja. Auto langsung beli!

BACA JUGA:Langkah-langkah Menggunakan Mesin Cuci 2 Tabung dengan Benar

4. Panasonic NA-W76BBZ2H

Panasonic NA-W76BBZ2H dikecap sebagai mesin cuci Health and Clean Lifestyle. Hal ini karena mesin cuci tersebut dilengkapi dengan AG+ clean sebagai penyaring bakteri untuk pencucian lebih bersih.

Panasonic NA-W76BBZ2H tergolong mesin cuci hemat listrik, karena hanya menghabiskan daya sebesar 250 watt saja loh. Mesin cuci ini hadir dengan kapasitas mencuci sebesar 7 kg dan 5,5 kg untuk kapasitas pengering.

Panasonic NA-W76BBZ2H menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kebutuhan keluarga dirumah dengan harga jual sebesar Rp1.626.000 saja.

BACA JUGA:Punya Usaha Laundry? Ini Dia 6 Rekomendasi Mesin Cuci yang Cocok untuk Usaha Kalian

5. AQUA AQW-77D-H(BK)

AQUA AQW-77D-H(BK) merupakan mesin cuci berkapasitas 7 kg ini dengan desain bukaan atas (top load). Dalam penggunaannya, AQUA AQW-77D-H(BK) memerlukan daya sebesar 380 watt untuk mencuci dan 270 watt untuk kebutuhan pengeringan.

Mesin cuci ini hadir dengan beberapa fitur menarik seperti dynamic soak function, low water pressure, hijab mode, air intake technology, water selector, user friendly, dan fuzzy logic untuk kegiatan mencuci yang lebih mudah.

Salah satu fiturnya dapat menyesuaikan antara waktu pencucian dan jumlah air dengan berat pakaian. Tak hanya itu, mesin cuci AQUA tipe AQW-77D-H(BK) bisa dioperasikan dengan satu sentuhan saja loh. Tak heran bila AQUA AQW-77D-H(BK) menjadi incaran banyak orang yang dibanderol dengan harga 1,9 juta aja.

6. Sharp ES-T85CR

Mesin cuci jenis 2 tabung ini hadir dengan beberapa fitur unggulan seperti Silvermagic Protection, Single Pulsator, Soak Magic, hingga Transparant Lid. Sharp ES-T85CR memiliki kapasitas mencuci hingga 8 kg, dengan konsumsi daya sebesar 350 watt aja loh.

Meski identik dengan harga yang mahal, mesin cuci merek SHARP ini justru dibandrol dengan harga cukup terjangkau loh, yakni Rp. 1.994.400 dilengkapi garansi selama 1 tahun.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kulkas Mini Murah Hemat Listrik, Idaman Anak Kos Banget!

Nah, itulah tadi 6 rekomendasi mesin cuci murah terbaik 2023. Masing-masingnya memiliki fitur menarik yang bisa kamu pertimbangkan sesuai kebutuhan dirumah. Tunggu apalagi? Pastikan kamu tidak salah memilih ya, semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: