5 Rekomendasi Mesin Cuci Portable yang Murah dan Bisa Dilipat untuk Anak Kos!

5 Rekomendasi Mesin Cuci Portable yang Murah dan Bisa Dilipat untuk Anak Kos!

mesin cuci portable--

DISWAY JOGJA - Salah satu hal yang perlu diperhatikan anak kos selain perlengkapan memasak adalah menjaga kebersihan pakaian. Banyak orang yang lebih memilih mencuci pakaiannya langsung di laundry karena tidak ingin repot membersihkannya, tidak adanya akses mesin cuci membuat sebagian orang tidak ingin repot dalam membersihkan pakaian.

Bagi kamu para mahasiswa baru, kini kamu tidak perlu lagi repot membersihkan pakaian dan tidak perlu hanya mencucinya di laundry. Pasalnya, saat ini sudah banyak tersedia produk mesin cuci mini atau portable yang cocok digunakan.

Praktis untuk dibawa kemana-mana, dapat dilipat saat tidak diperlukan. Hal ini memudahkan pembersihan pakaian dan menghemat biaya laundry. Jika Anda tertarik menggunakannya, Dalam artikel ini akan dijelaskan lima rekomendasi untuk Anda: 

1. Covenant WM 01 Mesin Cuci Mini Portable 8L 

Mesin Covenant WM 01 Mesin Cuci Mini Portable 8L, hadir dengan warna hijau dan ungu siap memudahkan membersihkan pakaian di kost. Produk ini paling baik digunakan untuk mencuci pakaian dalam, kaus kaki, atau pakaian kecil dan ringan lainnya. Mudah digunakan dan mudah dibawa kemana saja.

Anda dapat menggunakan tiga mode: 3 menit mode pengeringan, 5 menit mode pencucian normal, dan 10 menit mode pencucian halus. Produk ini bahkan memiliki fungsi desinfeksi cahaya biru untuk sterilisasi. Dimensi saat dibuka hanya 26 x 21 x 21 cm dan dapat dengan mudah didorong ke bawah dan dilipat saat tidak digunakan.

Produk ini mengonsumsi daya 36 watt, harga asli produk ini kisaran Rp 809 ribu dan diskon Rp 302.330 saja.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Mesin Cuci Portable Terbaik, Praktis dan Mudah Untuk Digunakan Dimana Saja!

2. SPEDS Mesin cuci portabel 

Mesin cuci portabel SPEEDS yang tak kalah andal dan menawarkan banyak kemudahan menjadi pilihan terbaik dengan kapasitas muat 1-1,5 kg. Produk ini dapat dilipat sehingga mudah untuk membawa dan menyimpan mesin cuci ini di kos. Gunakan kapan saja, ambil saja. Penggunaannya juga mudah karena memiliki tombol otomatis. 

Anda dapat memilih waktu yang Anda inginkan, sehingga mudah digunakan. Untuk mencapai hasil pembersihan yang maksimal, volume airnya sendiri maksimal 5 liter. Jika Anda tertarik menggunakannya, harga awal produk ini sekitar Rp 330 ribu dan diskonnya hanya Rp 313.500. 

3. Pandaoma Mesin Cuci Mini Portable 

Berkat kapasitasnya yang 2,8 kg, Anda dapat dengan mudah membersihkan pakaian di kos, apartemen, dan di perjalanan. Produk ini cocok digunakan untuk mencuci laundry, kaos kaki, boneka anak, baju dan handuk anak. Salah satu keunggulan yang tidak dimiliki semua produk adalah mesin cuci portable Pandaoma Mini dilengkapi dengan teknologi yang sangat canggih untuk menghasilkan gelembung-gelembung kecil dan menghilangkan noda.

Bahkan menyebar dan mengemulsi serta membersihkan pakaian lebih cepat. Desain yang dapat di lipat, ukuran mini dan hemat tempat, serta dilengkapi dengan keranjang cucian, yang juga dapat digunakan untuk mengeringkan. Dengan daya 50 watt, harga awal produk ini sekitar Rp 950 ribu dan diskonnya hanya Rp 650 ribu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: