7 Rekomendasi Blender Terbaik di Pasaran yang Wajib Dimiliki, Bisa Menghaluskan Apa Pun!

7 Rekomendasi Blender Terbaik di Pasaran yang Wajib Dimiliki, Bisa Menghaluskan Apa Pun!

info blender 2023--

4. Breville the 3X Bluicer

Selanjutnya adalah Breville  3X Bluicer, blender/juicer yang menampung 50 ons atau 1,4 liter dan dilengkapi dengan cold spin technology dan 10 pengatur kecepatan presisi. Serbaguna, kita bisa membuat smoothie, slushies, cocktail bahkan jus segar.

Ada mode pembersihan mandiri, cukup tambahkan air dan deterjen dan pembersihan otomatis bekerja dalam waktu kurang dari satu menit. Siapkan budget ekstra, karena harganya yang cukup mahal yakni 399,95 USD atau sekitar 5,6 juta! 

5. Ninja BN701 Professional Plus Blender

Blender Ninja BN701 Professional Plus tidak hanya membuat smoothie dan menghancurkan es batu, tetapi juga es krim hanya dengan satu sentuhan tombol! 

Kapasitasnya 64 ons (hampir 1,9 liter), namun juga menggunakan banyak daya yaitu 1400 watt. Menariknya, blender ini didukung dengan auto-IQ crushing power. Jadi kita tidak perlu berdiri, memantau dan memegang mixer. Harganya sekitar 116,4 dollar AS atau sekitar 1,6 juta. Apakah kamu tertarik? 

6. Smeg BLF01 50an 

Meskipun Blender sebelumnya biasanya modern, Smeg BLF01 50s memungkiri tampilan vintage-nya. Blender berukuran 1,5 liter ini tidak terlalu rumit karena dapat membuat smoothie yang ringan dan bebas gumpalan dari bahan-bahan beku.

Namun, bahan hangat atau panas tidak disarankan. Belum lagi, membutuhkan daya yang tinggi, sekitar 800 watt tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu putih, krem, merah, hitam, merah muda, biru muda, dan hijau muda. Blender dengan double stainless steel blade system ini dipatok dengan harga Rp4,5 juta.

BACA JUGA:Pilih AC Portable atau AC Dinding?, Bagi yang Bingung Simak 5 Rekomendasinya di Sini

7. ZWILLING Enfinigy 64-oz 

Blender keluaran Zwilling ini memiliki fitur yang tak main-main ini memiliki 4 preset, 10 pengaturan manual, mode self-cleaning. Terdapat juga segel vakum untuk menjaga kesegarannya.

Dengan blender ini kita bisa membuat smoothies, cocktail, es krim, saus dan menghancurkan es batu. Pasalnya, bilah pisaunya sangat tajam dan buatan Jerman. Kapasitasnya pun cukup besar, yakni 64 oz (hampir 1,9 liter) dan daya 1400 W, jika ingin membawanya pulang, anggarkan 299,95 USD atau sekitar 4,2 juta. Worth it?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: