Viral! Dapet Saldo Dana Gratis Setiap Hari cuma Sekali Tekan, Gimana Caranya?

Viral! Dapet Saldo Dana Gratis Setiap Hari cuma Sekali Tekan, Gimana Caranya?

Cara cepat dapat saldo DANA gratis -Disway-Foto Pribadi

DISWAYJOGJA.ID - Jika semakin hari lapangan pekerjaan sulit didapat, tidak berarti kamu juga harus kehilangan cara untuk mendapatkan uang. Sebab, diera yang serba digital ini, ternyata kita bisa mendapatkan uang secara gratis dan juga mudah. Salah satunya melalui DANA Kaget. 

Lalu apa itu DANA Kaget? Dan bagaimana cara mendapatkannya? Simak bacaan ini hingga selesai.

Apa itu DANA KAGET

Melansir pada dana.id, DANA Kaget merupakan salah satu fitur pada aplikasi dompet digital DANA yang memungkinkan pengguna berbagi saldo DANA kepada pengguna DANA lainnya dalam satu waktu secara bersamaan. Pada aplikasi ini kamu bisa berbagi atau mendapatkan uang melalu DANA kaget dengan langkah-langkah yang mudah.

BACA JUGA:20 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbukti Membayar dan Tercepat di 2023

Kehadirannya menjadi solusi andalan untuk mengirim salam tempel, Give Away, Tunjangan Hari Raya dan masih banyak yang lain. Namun, perlu diingat! Untuk bisa berperan sebagai pengirim DANA Kaget, untuk dapat membagi dan memberikan yang secara cuma-cuma pada orang lain, kamu diharuskan untuk menjadi anggota DANA Premium terlebih dahulu. Cukup mudah bukan?

Cara Membuat Link Saldo DANA Kaget 2023

Untuk berbagi saldo DANA KAGET, pengirim perlu untuk membuat link guna membagikan  saldo kepada pengguna lain. Cara membuat link DANA Kaget tersebut terbilang mudah. Pastikan kamu telah mengunduh dan memasang aplikasi DANA di handphone kesayanganmu. Berikut adalah langkah-langkah mudah membuat link DANA kaget;

1. Buka dan login pada aplikasi DANA.

2. Setelah berhasil, pilih menu DANA Kaget yang tersedia pada tampilan beranda aplikasi DANA.

3. Masukkan nominal saldo yang ingin dibagikan.

4. Kamu bisa memilih metode acak atau sama rata untuk jumlah masing-masing DANA kaget yang dibagikan.

5. Tambahkan pesan, bila tidak ingin kamu bisa melewatkannya.

6. Tekan kirim, layar akan menampilkan konfirmasi dengan memasukan PIN akun DANA milikmu.

7. Setelah berhasil, bagikan di media sosial.

BACA JUGA:Mending DANA atau OVO? Ini 6 Kelebihan dan Kekurangannya!

Setelah memahami langkah-langkah diatas, alangkah baiknya kamu mengetahui beberapa istilah terkait pembagian saldo DANA kaget, diantaranya;

1. Nominal Saldo DANA yang Bisa Dibagikan Saldo nominal merupakan jumlah dana yang akan diberikan kepada setiap individu yang mengakses link tersebut. Pengirim dapat menyesuaikan jumlah yang akan diberikan kepada masing-masing pemilik Link DANA Kaget secara Gratis.

2. Mode Pembagian Saldo

Tahukah kamu? Terdapat dua pilihan mode yang dapat dipilih dalam pembagian saldo DANA kaget ini, yaitu Mode Acak dan Mode Sama Rata. Pada Mode Sama Rata, setiap pengakses akan menerima jumlah saldo yang sama selama kuota masih tersedia. Namun, berbeda dengan Mode Acak, dimana pemberian dana gratis sepenuhnya bergantung pada keberuntungan siapa yang pertama kali mengklaim link tersebut.

 3. Sumber Transfer Uang Kaget

Untuk sumber transfer uang ke DANA Kaget sendiri dapat dilakukan melalui beberapa cara. Namun, yang paling umum ialah dengan menggunakan akun DANA langsung.

BACA JUGA:Cepat dan Mudah! Begini Caranya Tarik Tunai DANA di Alfamart, Pegadaian dan ATM

Cara mudah mendapatkan Saldo Dana Kaget

Nah, bagi yang penasaran bagaimana cara mendapatkan saldo DANA Kaget, kamu hanya perlu membuka link yang diberikan oleh pengirim guna mengklaim hadiahnya. Umumnya, link DANA Kaget ini tersebar melalui media sosial atau situs-situs tertentu. Jika kamu menemukan tautan tersebut, segera klik dengan cepat untuk klaim hadiahnya ya.

 

Nantinya, kamu akan diarahkan ke aplikasi DANA. Jika kuota saldo yang dibagikan masih tersedia, maka saldo DANA berhasil diklaim. Jika terkendala padahal jaringan internet mu stabil, bisa jadi kuota saldo DANA sudah habis dibagikan. Namun, jangan khawatir, kamu bisa menemui berbagai link lain untuk mendapatkan uang gratis melalui DANA kaget.

Sangat mudah bukan? Demikian cara mudah mendapatkan Saldo DANA kaget secara gratis hanya dengan sekali tekan. Jika ingin, kamu bisa mengupgrade aplikasi DANA menjadi premium untuk membagikan sedikit yang kamu punya. Meski begitu, kamu juga punya kesempatan untuk mendapatkan DANA kaget melalui link yang dibagikan orang lain. Selamat menjadi pemburu DANA kaget dan semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: