7 Deretan Mesin Cuci LG Terbaru Tahun 2023 Yang Wajib Kamu Tahu! Yuk Simak Keunggulannya!

7 Deretan Mesin Cuci LG Terbaru Tahun 2023 Yang Wajib Kamu Tahu! Yuk Simak Keunggulannya!

7 Deretan Mesin Cuci LG Terbaru Tahun 2023 Yang Wajib Kamu Tahu! Yuk Simak Keunggulannya!--

Termasuk mesin cuci dengan tipe 2 tabung yang berkapasitas 14 kg dengn dimensi 880 mm x 530 mm x 1.025 mm dan dilengkapi juga dengan fitur Punch+3, Roller Jet Pulsator, 3 program pencucian, Wind Jet Dry yang memakan konsumsi daya sebesar 420 watt (pencucian), 200 watt (pengering)

Mesin cuci 2 tabung yang bisa muat hingga 14 kg  ini dilengkapi dengan fitur antitikus, kabel aman dari gigitan. Dengan desainnya all-black membuat mesin cuci ini tidak mudah terlihat kotor.

Mesin cuci ini bisa menampung cucian hingga 14 kg untuk sekali putar. Mesin cuci ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang sedang mencari mesin cuci dua tabung berkapasitas besar untuk kebutuhan satu keluarga. 

Dengan didesain warna all-black yang membuatnya menawan dan terlihat mahal. Kelebihan lain dari produk ini adalah bodi luar yang diberi lapisan antitikus jadi tikus tidah akan mendekat atau menggigit kabel. Sehingga mesin cuci kamu akan aman serta awet digunakan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung 2023: Pilihan Terbaik untuk Pakaian Bersih dan Kering

6. Mesin Cuci 2 Tabung | P9050R

Mesin cuci tipe P9050R terdapat teknologi 3 program pencucian yang membantu menyesuaikan program pencucian sesuai bahan pakaian.

Jika kamu sedang mencari mesin cuci dua tabung yang berukuran tidak terlalu kecil, tetapi fiturnya cukup lengkap, ini adalah mesin cuci yang tepat untukmu. Dibekali dengan beberapa fitur mumpuni, seperti Roller Jet Pulsator, Punch+3, Wind Jet Dry, dan 3 program pencucian. 

Fitur yang dibawanya cukup untuk mengurangi beban pekerjaan kamu. Tak hanya itu, Kamu bisa mengontrol seluruh proses pencucian karena pintu mesin cuci ini didesain transparan. 

Termasuk Tipe mesin cuci 2 tabung yang berkapasitas 9 kg dengan dimensi 805 mm x 478 mm x 975 mm. Dilengkapi juga dengan fitur Punch+3, Roller Jet Pulsator, wind jet dry. Konsumsi daya 350 watt.

7. Mesin Cuci Top Loading | T2107VSPCK

Rekomendasi Mesin cuci lg terbaru yang terakhir yaitu Mesin cuci 1 tabung yang bisa menampung cucian hingga 7 kg. Dengan fitur Side Waterfall, artinya detergen bisa tercampur dengan baik.

Produk ini sangat canggih karena memiliki fitur bernama Side Waterfall yang bisa mencampur dan melarutkan detergen lebih cepat. 

Dengan begitu, cucian kamu akan bebas dari sisa detergen yang biasanya mengakibatkan iritasi atau alergi kulit. Produk ini juga termasuk mesin cuci hemat listrik berkat fitur yang dibawanya, seperti Smart Inverter Control, auto restart, dan standby.

Memiliki 1 tabung yang berkapasitas 7 kg dan berdimensi 540 mm x 540 mm x 850 mm, dengan fitur Smart Motion & TurboDrum, Pra pencucian otomatis, Side Waterfall, Smart Inverter, Smart Diagnosis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: