7 Deretan Mesin Cuci LG Terbaru Tahun 2023 Yang Wajib Kamu Tahu! Yuk Simak Keunggulannya!

7 Deretan Mesin Cuci LG Terbaru Tahun 2023 Yang Wajib Kamu Tahu! Yuk Simak Keunggulannya!

7 Deretan Mesin Cuci LG Terbaru Tahun 2023 Yang Wajib Kamu Tahu! Yuk Simak Keunggulannya!--

Jika kamu membutuhkan mesin cuci dengan hasil cucian yang bersih layaknya mencuci dengan tangan, mesin cuci ini sangat cocok untukmu.

Kekurangannya Tidak ada fitur AI DD yang bisa memilih siklus pencucian ideal pada setiap jenis kain.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Mesin Cuci Satu Tabung Murah dan Hemat Listrik

3. Mesin Cuci Top Loading | T2185VS2M

Mesin cuci ini termasuk tipe Top loading, dengan kapasitas 8,5 kg. untuk ukurannya 540 mm x 910 mm x 540 mm, dilengkapi dengan FiturSmart Inverter Motor, Turbo Drum, Smart Motion, dengan konsumsi daya 200 watt dan di dukung dengan Teknologi inverter.

Pintu dari mesin cuci ini dapat menutup sendiri dengan aman dan nyaman. Kelebihan dari Mesin cuci lg ini tidak bising ketika digunakan karena menggunakan teknologi LoDecibel.

Jika kamu terganggu dengan suara keras dari pintu mesin cuci yang menutup, mesin cuci ini sangat cocok untukmu. Berbeda dari produk lainnya, LG mendesain pintu mesin cuci ini dapat menutup secara otomatis dengan perlahan. 

Jadi, kamu bisa mencuci dengan aman dan nyaman. Terlebih lagi, pintu mesin cuci ini terbuat dari kaca diamond yang lebar sehingga kamu bisa memantau proses pencucian kapan saja.

Dibaliksemua kelebihan terdapat juga kekurangan dari mesin cuci lg ini Tabung tidak menggunakan bahan full baja antikarat sehingga kurang kokoh.

4. Mesin Cuci 2 Tabung | P8500R

Rekomendasi mesin cuci lg selanjutnya yaitu tipe P8500R dimensinya tidak terlalu besar dan hemat listrik, cocok untuk keluarga yang baru menikah. Kelebihannya yaitu Konsumen mengatakan suara mesin cuci halus dan tidak berisik saat digunakan.

Jika kamu pasangan muda yang baru menikah, mesin cuci ini wajib jadi pilihanmu kamu bisa menempatkannya di ruangan yang minimalis. Masin cuci ini memiliki kapasitas 8,5 kg yang cukup untuk kamu dan pasangan dengan 1 orang anak. 

Tak berhenti disitu saja, kamu juga dapat menghemat biaya listrik karena konsumsi daya produk ini hanya 105 watt. Kelebihan lainnya kamu tidak perlu mengeluarkan budget terlalu banyak karena harga produk ini cukup ekonomis.

Dengan tipe 2 tabung yang berkapasitas 8,5 kg. Dimensi dari mesin cuci ini 805 mm x 478 mm x 975 mm. Dilengkapi dengan Fitur Punch+3, Roller Jet Pulsator, 3 program pencucian, untuk Konsumsi dayanya 105 watt.

5. Mesin Cuci 2 Tabung | P1400RTM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: