10 Rekomendasi Mesin Cuci Hemat Listrik 1 Tabung, Pilihan Terbaik Untuk Kamu!

10 Rekomendasi Mesin Cuci Hemat Listrik 1 Tabung, Pilihan Terbaik Untuk Kamu!

4. Samsung WA70 – WA70H4200SW-SE Top Load Wobble Technology

Ketika bersih bukan hanya sekadar kata, Samsung WA70H4200 SW dengan Wobble Technology adalah pilihan tepat. Dengan fitur Magic Filter yang memungkinkan mesin bekerja dengan presisi tinggi, serat kain, benang, dan partikel tak akan tersisa. Hasilnya adalah cucian bersih, tanpa residu deterjen ataupun noda lainnya.

Mesin cuci ini tak hanya pintar, tapi juga tahan lama. Dengan kapasitas 7 kg, cocok untuk keluarga kecil. Fitur Wobble Technology-nya akan melindungi pakaian tipis dengan kelembutan, memastikan hasil cuciannya selalu memuaskan. 

Hemat listrik dan cepat kering, mesin ini juga nyaman digunakan berkat desain ergonomisnya. Harga yang terjangkau, sekitar 2,4 jutaan rupiah.

5. Polytron Zeromatic PAW 7527R

Polytron Zeromatic PAW 7527R adalah mesin cuci 1 tabung hemat energi dengan harga terjangkau. Mesin ini mampu mendeteksi jumlah pakaian dan mengatur penggunaan air dengan tepat, menghemat air hingga 30%.

Dengan kapasitas 7,5 kg, cocok untuk keluarga kecil. Mesin ini juga memiliki teknologi soundless washing dan auto restart. Harganya sekitar 2 jutaan rupiah.

6. Panasonic NA-FD13AR1BS

Panasonic NA-FD13AR1BS dirancang untuk mengatasi noda yang membandel. Dengan fitur Stain Master dan ActiveFoam System, mesin ini mampu menghilangkan berbagai jenis noda dan meninggalkan pakaian bersih tanpa residu. Kapasitasnya 13 kg, cocok untuk keluarga yang aktif.

Dilengkapi dengan panel digital dan LED yang informatif, mesin ini mudah digunakan. Tidak hanya itu, mesin ini juga memiliki fitur Child Lock dan daya mati otomatis. Harganya sekitar 4 jutaan rupiah.

7. Electrolux Top Load Elitecare 300 EWT0H88H1WB

Electrolux, merek yang dikenal awet, membawa Elitecare 300 EWT0H88H1WB sebagai andalan. Mesin cuci bukaan atas ini memiliki fitur Cyclonic Care yang membersihkan pakaian dengan lembut tapi kuat. Gulungan prism drum menjaga bentuk pakaian, tidak ada yang sobek atau kusut.

Dengan kapasitas 10,5 kg, mesin ini cocok untuk keluarga besar. Motor inverter-nya beroperasi senyap, ideal untuk rumah dengan anak kecil. Hemat listrik dan dilengkapi dengan fitur Child Lock, mesin cuci ini memiliki harga sekitar 6 jutaan rupiah.

BACA JUGA:Wajib Punya Salah Satunya! Ini Dia 5 Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Harga 2 Jutaan Terbaik

8. LG FG1612H2V

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: