Wajib Punya Salah Satunya! Ini Dia 5 Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Harga 2 Jutaan Terbaik

Wajib Punya Salah Satunya! Ini Dia 5 Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Harga 2 Jutaan Terbaik

Mesin Cuci 1 Tabung Harga 2 Jutaan Terbaik --https://www.freepik.com/

DISWAY JOGJA - Mesin Cuci 1 Tabung salah satu perangkat elektronik yang penting dalam rumah tangga. Dengan adanya Mesin Cuci sangat membantu dalam meringankan pekerjaan rumah tangga tanpa perlu mengeluarkan tenaga dan sumber air yang ekstra. 

BACA JUGA:9 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik! Mulai 1 Jutaan Aja

BACA JUGA:Punya Usaha Laundry? Ini Dia 6 Rekomendasi Mesin Cuci yang Cocok untuk Usaha Kalian

Banyak macam merek dan model mesin cuci 1 tabung yang ada dipasaran, seperti Samsung, Panasonic, Sharp, Polytron dan masih banyak lagi. 

Nah, Jika kamu sedang mencari rekomendasi mesin cuci 1 tabung harga 2 jutaan yang terbaik di tahun ini berikut pilihan mesin cuci 1 tabung yang bisa kamu pertimbangkan: 

1. Mesin Cuci 1 Tabung Aqua AQW78DD Harga Rp2,1 Juta

Mesin cuci 1 tabung yang pertama yakni merek dari Aqua Japan. Mesin cuci 1 tabung ini termasuk jenis mesin cuci tipe top up loading dengan kapasitas mencuci sampai 7 kg. 

Daya tampung pada mesin cuci 1 tabung ini sangat pas dipakai untuk rumah dengan jumlah orang 4.

Mesin cuci 1 tabung ini dibekali teknologi hijab mode yang dapat mencuci secara menyeluruh pakaian dan hijab dengan bahan lembut.

Tak hanya itu, mesin cuci 1 tabung ini dibekali juga dengan teknologi low water pressure yang artinya bisa mencuci dengan sedikit air. Harganya pun cukup murah hanya Rp 2,1 juta. 

BACA JUGA:Bikin Gerah dan Tidak Nyaman? Berikut 10 Rekomendasi Kain yang Cocok dijadikan Bahan Pakaian

2. Mesin Cuci 1 Tabung Sharp ESF950PGY Harga Rp2,3 Juta

Sharp ESF950PGY merupakan mesin cuci 1 tabung yang memiliki kapasitas mencuci sebanyak 7,5 kg dan termasuk tipe top loading jadi sangat cocok dipakai untuk 4 anggota keluarga. 

Dibekali fitur zero pressure technology yang menjadi daya tarik dari mesin cuci 1 tabung ini karena bisa digunakanan walau tekanan air sedikit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: