Spesifikasi 5 Proyektor Mini Terjangkau, Unggul dengan Warna FHD Yang Cerah

Spesifikasi 5 Proyektor Mini Terjangkau, Unggul dengan Warna FHD Yang Cerah

Merek Proyektor mini --Shot ig

Format audio yang didukung mencakup MP3 dan WMA, format video mencakup 3GP(H263,MPEG4)/AVI(XVID,DIVX,H264)/MKV(XVID,DIVX,H264)/FLV(FLV1)/MOV (H264)/MP4 (MPEG4) termasuk. , AVC)/ MPG(MPEG1)/ VOB(MPEG2)/ RMVB(RV40) dan format foto terdiri dari JPEG, BMP, dan PNG.

Konsumsi daya yang dibutuhkan sebesar 100 Watt pada tegangan 240 V AC, tegangan 50/60 Hz. Meski merupakan slot sambungan proyektor yang murah, namun tidak banyak dikenal sebagai produk murahan, namun didukung oleh beberapa aksesoris seperti input DC, USB, HDMI, dan AV. masukan, VGA, masukan audio.

2. Saige UC40

Saige UC40 merupakan proyektor mini dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi untuk menikmati konten multimedia dengan ukuran yang sangat kompak dan ringan. Saige UC40 memberikan proyeksi gambar berkualitas tinggi untuk memenuhi semua kebutuhan Anda, termasuk presentasi kantor, pendidikan, dan media hiburan.

Proyektor yang relatif murah ini, Saige UC40, secara fisik sangat kompak, berukuran 210 x 150 x 70 mm dan berat hanya 2 kg. Ukurannya yang besar memudahkan untuk membawa proyektor ini kemana saja. 

Misalnya saja jika Anda ingin memberikan presentasi saat dalam perjalanan bisnis atau memberikan hiburan visual untuk keluarga saat berlibur. Karena Saige UC40 pada dasarnya adalah sebuah proyektor, ia dapat memperbesar gambar mulai dari 34 inci hingga 130 inci.

Proyektor Saige UC40 ini menggunakan lensa fokus manual dengan kecerahan 800 lumens. Proyektor mini ini tidak mahal namun memberikan hasil yang sangat baik, dan desain ergonomisnya sendiri ditujukan untuk kegiatan presentasi skala kecil.

Namun, kecerahan 800 lumens dan ukuran proyeksi yang sesuai membuat presentasi visual memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi. Dengan resolusi FullHD 1920 x 1080 piksel, proyektor ini juga memberikan kenikmatan visual.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Monitor Lengkung, Cocok untuk Bermain Game dan Editing Video

3. Best CT UC28 Mini LED

Inilah salah satu unsur penting yang sering digunakan dalam kegiatan presentasi. Berbagai proyektor mini yang ada di pasaran memiliki keunggulan dan harga yang berbeda-beda. Misalnya saja Best CT UC28 Mini LED dari pabrikan Best CT yang sangat populer di kalangan masyarakat.

Proyektor terbaik ini memiliki bentuk minimalis dengan dimensi 128 x 12.7 x 7.2 cm dan dilapisi warna putih jika dilihat dari segi bobotnya. LED Mini BT UC28 TERBAIK memberikan kinerja luar biasa meskipun ukurannya kecil. 

Hal ini dibuktikan dengan hasil resolusi tampilan objek yang mencapai 1920 x 1080 piksel. Lampu yang digunakan pada BEST BT UC28 Mini LED juga sangat awet, dengan masa pakai hanya 20.000 jam, namun konsumsi daya lampu yang digunakan sangat rendah sehingga konsumsi dayanya pun rendah.

4. Vivibright GP7S

Vivibright GP7S adalah proyektor mini yang murah namun modern dengan desain kecil yang bagus. Ini telah diuji secara ekstensif dan dapat memberikan kualitas gambar yang baik. Selain itu, perangkat ini memiliki desain mini untuk memudahkan penyimpanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: