Ibu - Ibu Wajib Tahu! 6 Daftar Harga Mesin Cuci Polytron Terbaru

Ibu - Ibu Wajib Tahu! 6 Daftar Harga Mesin Cuci Polytron Terbaru

Ibu - Ibu Wajin Tahu! 6 Daftar Harga Mesin Cuci Polytron Terbaru--

3. Mesin Cuci 1 Tabung Zeromatic Series Hijab 

Zeromatic Series Hijab masuk ke daftar harga mesin cuci polytron terbaru yang dibandrol haga Rp 2.549.000.

Mempunyai keunggulan yang sangat keren yakni ketika listrik dirumah kamu tiba-tiba padam, kamu tidak perlu mengulang dari awal proses pencucian, fitur ini bernama auto memory recall

Dengan menekan tombolnya kemudian mesin cuci ini akan melanjutkan proses pencucian sebelumnya. Dilengkapi juga dengan teknologi soundless washing yang membuat mesin cuci bekerja tanpa suara. 

4. Mesin Cuci 2 Tabung Samba Series Hijab Blue

Daftar harga mesin cuci polytron terbaru selanjutnya yakni Samba Series Hijab yang dihargai Rp 1.449.000. Mesin cuci ini termasuk mesin cuci 2 tabung yang cukup lengkap. 

Dilengkapi dengan fitur samba pulsator, water filter, magic gear, dan hijab mode. Mesin cuci ini bisa mengeringkan cucian dengan optimal karena dibekali fitur air drying. Pengering mesin cuci Samba Series Hijab bekerja menggunakan putaran tabung yang dipadukan dengan udara. 

5. Mesin Cuci 2 Tabung Samba Series Hijab Red

Daftar harga mesin cuci polytron terbaru Samba Series Hujan Red ini di hargai Rp 1.449.000. Pengering pada mesin cuci ini menggunakan motor spin yang mampu mengeringkan pakaian hingga 90%. Jadi kamu tidak perlu menjemur pakaian terlalu lama. 

BACA JUGA:Hanya 2 Jutaan Saja! Pilih 5 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung LG Terbaik

6. Mesin Cuci 1 Tabung Zeromatic Series Hijab 

Bahan yang digunakan yakni, tempered glass pada penutup mesin cuci Polytron Zeromatic, membuatnya tampak elegan dan menawan. 

Keseluruhan desainnya menjadikan lebih mewah, bahan yang digunakannyapun diklaim sepuluh kali lebih kuat dibanding dengan plastik. Daftar harga mesin cuci polytron terbaru ini dibandrol Rp 2.500.000.

Nah, itulah 6 daftar harga mesin cuci polytron terbaru yang bisa menjadi refrensi kamu jika ingin membelinya, semua jenis pasti ada kelebihan dan kekurangannya, jadi pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu dirumah.

Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: