Ibu - Ibu Wajib Tahu! 6 Daftar Harga Mesin Cuci Polytron Terbaru

Ibu - Ibu Wajib Tahu! 6 Daftar Harga Mesin Cuci Polytron Terbaru

Ibu - Ibu Wajin Tahu! 6 Daftar Harga Mesin Cuci Polytron Terbaru--

DISWAY JOGJA - Daftar harga mesin cuci polytron terbaru, banyak ibu-ibu yang tertarik dengan merek mesin cuci yang satu ini, pasalnya selain mereknya yang sudah cukup terkenal, mesin cuci polytron juga memiliki fitur inovatif yang bisa membantu kamu dalam beraktivitas mencuci.

BACA JUGA:5 Tips Penting! Pemeliharaan Mesin Cuci LG yang Wajib Emak-emak Ketahui

Berikut daftar harga mesin cuci polytron terbaru yang ditentukan bedasarkan cara memilih yang tepat. Produk mesi cuci polytron ini sudah terpilih dengan baik sesuai dengan kualitas. 

Daftar Harga Mesin Cuci Polytron Terbaru.

1. Mesin Cuci 1 Tabung Zeromtic Series Hijab

Daftar harga mesin cuci polytron terbaru yang pertama ada Zeromtic Series Hijab, mesin cuci ini dibandrol dengan harga Rp 2.549.000. 

Mesin cuci 1 tabung Zeromtic Series Hijab sangat layak untuk dibeli bagi kamu yang menginginkan pakaian wangi dan lembut sehabis dicuci.

Karena mesin cuci ini memiliki centrifugal softening system dari mesin cuci polytron 1 tabung ini bisa memisahkan pengeluaran detergen dengan softener. 

Detergen dan softener tidak akan tercampur ketika kamu mencuci menggunakan Zeromtic Series Hijab. Softener akan mengalir secara otomatis.

Selanjutnya, gerakan sentrifugal dari tabung akan mendistribusikan softener secara lebih merata, jadi hasil pakaian akan lebih lembut dan wangi. 

2. Mesin Cuci 2 Tabung Samba Series 

Daftar harga mesin cuci polytron terbaru yang kedua ini dibandrol dengan harga Rp 1.399.000. Mesin cuci 2 tabung Samba Series dilengkapi fitur yang cukup mumpuni meski hargnya ramah di kantong. 

Produk ini juga hemat listrik karena sudah menggunakan teknologi magic gear, hanya saja belum ilengkapi dengan fitur water filter.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung 2023: Pilihan Terbaik untuk Pakaian Bersih dan Kering

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: