Wajib Tahu Sebelum Beli! Inilah 5 Kelebihan Oppo A77s Dari Berbagai Fitur

Wajib Tahu Sebelum Beli! Inilah 5 Kelebihan Oppo A77s Dari Berbagai Fitur

Wajib Tahu Sebelum Beli! Iniah 5 Kelebihan Oppo A77s Dari Berbagai Fitur--

DISWAY JOGJA - Kelebihan Oppo A77s adalah salah satu pilihan smartphone yang layak dipertimbangkan di hp kelas menengah. Apalagi jika kamu mempertimbangkan sejumlah kelebihan lainnya.

BACA JUGA:Pecinta Foto Wajib Punya! 5 Daftar HP Oppo dibawah 2 juta dengan kamera terbaik!

Oppo A77s rilis pada tanggal 13 oktober 2022. Dibandrol dengan harga RP 3.499.000. Kelebihan Oppo A77s salah satunya pada kualitas layar yang sungguh berwarna. Karena layarnya sudah mendukung gamut warna DCI-P3 100% yang membuatnya cocok untuk kreasi konten. 

Tak hanya itu saja, sebagai penerus dari Oppo A76, kamu juga akan menikmati berbagai macam peningkatan pada ponsel dengan desain premium ini. Bahkan Oppo A series ini adalah yang paling menarik karena menggunakan beberapa fitur dari Oppo Reno series. 

Untuk mengetahui lebih detailnya mengenai kelebihan Oppo A77s berikut penjelasan lebih detailnya.

1. Chipset Snapdragon 680 Yang Bertenaga 

Kelebihan Oppo A77s yang pertama dibekali dengan chipset dari seri Qualcomm 600, dengan performa yang sangan mumpuni dalam menggunakan game terkini, seperti Mobile Legends, PUGB Mobile, dan Free Fire, atau game-game lain sejenisnya. 

Chipset ini punya fabrikasi 6 nm sehingga mempunyai tingkat efisiensi daya setara dengan chipset-chipset flagship. Pada bagian dalam snapdragon 680 mencakup delapan inti prosesor yang terdiri atas empat inti performa Kryo 265 Gold berkekuatan 2.4 GHz dan empat unit hemat daya Kryo 265 Silver dengan clock speed 1.9 GHz.

2. Memori Internal dan RAM Besar + RAM Expansion

Kelebihan Oppo A77s yang kedua yakni memberikan konfigurasi memori yang lega. Memori internalnya hanya menyediakan satu opsi yang berkapasitas 128 GB pada standar UFS 2.2. Sedangkan, RAM-nya tersedia dalam dua opsi yaitu 6GB dan 8GB.

BACA JUGA:Oppo Find N2 Flip Hape Spek Dewa, Berikut 5 Keunggulannya

Apabila kamu memilih pilihan yang 8 GB, fitur RAM Expansion akan menambahkan RAM-nya menjadi 13 GB. Karena fitur tersebut bisa "Meminjam" hingga 5 GB dari memori internal dan menjadikannya RAM virtual, sehingga kamu bisa bermain game dengan lancar. 

3. Camera 50 MP Yang Unggul 

Oppo A77s ini bisa juga dikatakan sebagai Oppo Reno7 versi murah, karena kelebihan Oppo A77s memiliki fitur eksklusif milik reno series yang dinamakan bokeh flare potrait

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: