Wajib Tahu Sebelum Beli! Inilah 5 Kelebihan Oppo A77s Dari Berbagai Fitur

Wajib Tahu Sebelum Beli! Inilah 5 Kelebihan Oppo A77s Dari Berbagai Fitur

Wajib Tahu Sebelum Beli! Iniah 5 Kelebihan Oppo A77s Dari Berbagai Fitur--

Fitur ini memberikan efek bokeh pada saat pengambilan video dan foto dengan kualitas yang rapi dan memukau. Hal ini menjadikannya cocok digunakan untuk keperluan membuat konten. 

Mempunyai dual camera, untuk kamera utamanya menggunakan sensor wide-angle berkekuatan 50 MP dengan bukaan f/1.8 dan memiliki FOV 77 derajat. Sedangkan untuk kamera pendampingnya, menggunakan kamera depth sensor berkekuatan 2 MP.

4. Baterai Tahan Lama dan Fast Charging 33W 

Kelebihan Oppo A77s selajutnya yaitu pada baterai berkapasitas 5.000 mAh yang punya ketahanan luar biasa. Bahkan hp ini bisa bertahan 17 jam 7 menit dengan keadaan kecerahan layar mencapai 100 nit. 

Untuk kelebihan Oppo A77s dalam pengisian daya dengan 33W Super VOOC yang bisa mengisi 0-100% dalam waktu 69 menit. 

Hp ini juga dilengkapi dengan fitur pengecasan Optimized Night Charging yang bisa mengurangi efek buruk dari overcharge.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Oppo Yang Ada Kamera 0 5 Terbaik, Harga Mulai 2 jutaan!

5. Desain Yang Keren

Kelebihan Oppo A77s berikutnya memiliki body 163.8 x 75 x 8 mm dengan bobot seberat 187 gram dan 190 gram. Menggunakan bahan material plastik dan kulit imitasi.

Varian warna sunset orange adalah model yang menggunakan fiberglass leather design. Sedangkan untuk hitam starry black dan sky Blue menggunakan teknologi desain oppo glow yang bisa berubah-ubah warna saat dilihat dari sudut pandang tertentu.

Itulah 5 kelebihan Oppo A77s yang bisa menjadi refrensi kamu ketika hendak membelinya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: