Saksikan Pemain Bintang di Laga Perdana PSIM VS Bekasi City FC, Sayang Panpel Hanya Cetak 12 Ribu Tiket

Saksikan Pemain Bintang di Laga Perdana PSIM VS Bekasi City FC, Sayang Panpel Hanya Cetak 12 Ribu Tiket

Ilustrasu tiket PSIM VS Bekasi City [email protected]

Panpel PSIM Yogyakarta, Wendy Umar menyebut jumlah tiket untuk laga PSIM VS Bekas City FC itu berdasarkan penilaian 75 poin dari verifikasi stadion yang dilakukan PT Liga Indonesia Baru (LIB) beberapa waktu lalu. Dari hasil verifikasi, hanya sekitar 80 persen kapasitas stadion yang boleh digunakan.

"Kalau 80 persen dari kapasitas 17.500 itu ada di angka 14.000 penonton, nah kami ajukan untuk pertandingan PSIM Vs Bekasi City sebanyak 12 ribu penonton," sambungnya.

Selain membatasi kapasitas penonton yang datang ke stadion, pembatasan penonton laga PSIM VS Bekasi City ini juga dilakukan dnegan menuntup akses sejumlah area venue. Diantaranya tribune timur bagian atas, karena saran dari pemilik venue terkait keamanan dan kenyamanan.

"Kemarin saat rakor dengan Polda Yogyakarta sudah kami sampaikan, pengajuan 12 ribu penonton tapi tetap nanti yang terakhir kami jalankan adalah keputusan rekomendasi dari pihak kepolisian," terangnya.

Wendy juga menambahkan jika mulai musim ini Panpel PSIM menerapkan barcode yang masuk ke email masing-masing penonton. Sehingga nantinya tiket tak perlu ditukarkan menjadi gelang.

"Alhamdulillah untuk PSIM mulai tahun ini kami full barcode, setiap pekan akan kita evaluasi. Tiket tak perlu ditukar gelang agar tak jadi penumpukan suporter beberapa kali di tempat penjualan tiket, tiketnya dikirim ke email masing-masing," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: