Saksikan Pemain Bintang di Laga Perdana PSIM VS Bekasi City FC, Sayang Panpel Hanya Cetak 12 Ribu Tiket

Saksikan Pemain Bintang di Laga Perdana PSIM VS Bekasi City FC, Sayang Panpel Hanya Cetak 12 Ribu Tiket

Ilustrasu tiket PSIM VS Bekasi City [email protected]

 YOGYAKARTA, DISWAY JOGJA- Laga perdana Liga 2 musim ini bagi PSIM Yogyakarta bakal menjamu tamunya Bekasi City FC di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Laga pembuka Pegadaian Liga 2 2023/2024 PSIM VS Bekasi City FC Senin 11 September 2023 sore ini diperkirakan bakal mendapat antusiasme dari publik pecinta bola di Jogja.  

Namun Stadion Mandala Krida yang memiliki kapasitas 17.500 penonton, dipastikan tidak akan terisi penuh. Pasalnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) hanya membolehkan 75 persen saja kapasitas yang terisi. 

BACA JUGA:Liga 2 Belum Ada Kepastian, PSIM Yogyakarta Tetap Gelar Latihan

Penjualan tiket laga PSIM Yogyakarta versus Bekasi City sudah dibuka pada Jumat (8/9/2023) sore WIB. Pembelian tiket dapat dipesan melalui dua wadah suporter PSIM Yogyakarta; Brajamusti dan The Maident.

Bagi pecinta bola Jogja yang tidak mendapatkan tiket bisa menyaksikan laga PSIM VS Bekasi City melalui live streaming. Kedua tim tersebut dipastikan bakal menurunkan para pemain bintangnya.

BACA JUGA:PSIM Yogyakarta Mampu Imbangi Kekuatan Tim Liga 1 di Laga Uji Coba

Pemain bintang PSIM Yogyakarta dengan sejumlah legiun asing anyarnya seperti Andreas Esswein, dan Aleksandar Rakic dipastikan akan bermain ngotot. Aleksandar Rakic, merupakan jebolan Liga 1 yang malang melintang di sejumlah klub. Rakic bahkan pernah menjadi top skor saat memperkuat Persikabo,kehadirannya diharapkan menjadi mesin gol utama saat menghadapi Bekasi City.

Selain itu, pemain-pemain berkualitas Laskar Brajamusti seperti I Nyoman Sukarja, dan juga Andreas Esswein juga siap mempermalukan tamunya. 

Namun, Bekasi City FC juga tidak datang begitu saja. Tim Atta Halilintar ini membawa skuad dengan banyak pemain bintang yang tak kalah mentereng. Sebut saja Ezechiel N'Douassel, dan Akihiro Suzuki, ditambah pemain lokal yang mayoritas pemain andalannya musim lalu. Dikutip dari laman resmi PT LIB, pelatih Bekasi City Widyantoro, mengakui timnya tidak akan mudah meraih poin di 2 laga awal Liga 2 2023/2024. Pasalnya, mereka harus bertandang ke markas PSIM Yogyakarta, dan Nusantara United. 

"Laga awal kompetisi Liga 2 yang berat untuk Bekasi City. Kami melawan PSIM Yogyakarta dan Nusantara United dengan status bermain tandang. Tapi, tidak masalah, kami akan menikmati permainan dan berusaha meraih poin," kata Widyantoro. Kendati sempat menang 3-0 melawan PSIM Yogyakarta di Liga 2 2022/2023 Bekasi City tetap mewaspadai lawannya tersebut. Apalagi, Laskar Mataram merombak skuad dan mendatangkan banyak pemain berkualitas dari Liga 1.

BACA JUGA:Latih Tanding Skuad PSIM Jogja Melawan Borneo FC Dihentikan Sebelum Waktunya

Panpel PSIM Cetak 12 Ribu Tiket

Sementara itu, panitia pelaksana (Panpel) PSIM Yogyakarta hanya mencetak 12 ribu lembar tiket pada pertandingan perdana Liga 2 tersebut. Jumlah tiket tersebut, jauh dari jumlah kapasitas stadion Mandala Krida yang sesungguhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: