9 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik! Mulai 1 Jutaan Aja

9 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik! Mulai 1 Jutaan Aja

Mesin cuci 2 tabung -Disway-Google Tribun

DISWAYJOGJA.ID - Kehadiran mesin cuci dalam dunia teknologi kini semakin digemari banyak orang. Mengingat banyaknya aktifitas yang mengharuskan kita untuk sering berganti pakaian.

Mesin cuci 2 tabung hadir dengan 3 fitur dasar yang bisa digunakan pengguna untuk mencuci, membilas, sekaligus mengeringkan pakaian. Ini tentu menjadi solusi andalan terlebih bila anda tidak mempunyai waktu banyak untuk pekerjaan rumah yang satu ini. 

BACA JUGA:Kacau Parah, Ini 10 Laptop 3 Jutaan dengan Kualitas Terbaik

Berikut beberapa alasan yang bisa dipertimbangkan untuk memilih mesin cuci 2 tabung dibanding 1 tabung:

1. Harga yang jauh lebih terjangkau.

2. Biaya servis dan spare part yang lebih murah.

3. Lebih hemat listrik.

4. Lebih hemat air, dan jika masih cukup bersih bisa digunakan ulang. 

4. Tahap pengeringan pakaian lebih maksimal.

 

Dari segi kepraktisan, mesin cuci 2 tabung mungkin akan terkesan sedikit rumit karena untuk mengeringkan pakaian, anda harus memindahkannya dari 1 tabung ke tabung lainnya. Namun, bila ini tidak menjadi suatu permasalahan bagi anda, mesin cuci ini merupakan pilihan yang tepat untuk memudahkan aktifitas.

Daftar Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik

Lantas, apa saja rekomendasi mesin cuci 2 tabung yang bagus dan layak untuk anda beli? Simak sampai selesai.

1. Polytron PWM1357

Mesin cuci dengan tenaga dan kapasitas besar untuk pakaian lebih bersih maksimal.

Bila Anda membutuhkan ruang pencucian yang luas, dan berkapasitas besar. Maka, mesin cuci POLYTRON PWM1357 solusinya.

Dengan mesin cuci ini, anda bisa mencuci pakaian dalam jumlah banyak sekaligus, mengingat ukuran tabung yang cukup besar dengan kapasitas 10 kg. Sehingga pengguna juga bisa lebih menghemat waktu.

Selain itu, mesin cuci ini dilengkapi Magic Gear, yang dapat menghasilkan putaran lebih besar. Dengan teknologi Samba pada pulsatorya, yang dapat membuat putaran air lebih kuat dan merata sehingga cucian pun lebih bersih maksimal.

Jangan khawatir, meski berkapasitas besar, mesin cuci ini juga hemat listrik loh. Panasonic mengklaim konsumsi listrik seri ini lebih hemat hingga 30%.

Mesin cuci ini juga menyediakan fitur Soak Function guna memudahkan perendaman cucian untuk hasil yang lebih bersih.

Meski dibanderol dengan harga 1 jutaan, desain mesin cuci ini cukup elegan dan tetap berkelas.

BACA JUGA:Gila! Ini 7 Rekomendasi Handphone 2 Jutaan Terbaik Sepanjang Masa

2. Panasonic Twin Tub NA-W87FC1/BC1

Juaranya mesin cuci 2 tabung yang hemat energi dengan harga Rp 1.930.000an.

Mesin cuci 2 tabung dari Panasonic ini, Twin Tub NA-W87FC1/BC1, tergolong hemat listrik. Karena hadir dengan daya yang kecil, yakni 220 watt untuk proses pencucian, dan 130 watt untuk proses pengeringan. Sangat rendah dibanding mesin cuci dua tabung lain di kelasnya.

Untuk kapasitasnya sendiri cukup ideal, yakni 6 kg. Yang dilengkapi AG Clean pada pulsator mesin cuci dimana mampu meminimalisir pertumbuhan jamur dan bakteri sehingga proses pencucian bisa lebih bersih maksimal.

3. LG P9050R

LG P9050R hadir dengan kapasitas 9kg yang dilengkapi teknologi Punch +3, Roller Jet Pulsator, 3 Mode Pencucian, dan Wind Jet Dry. Mesin cuci ini dibanderol dengan harga 2.100.000an. Ramah kantong bukan?

4. Samsung WT12J4200MB/SE

Tak ingin kalah dengan merk lainnya, Samsung juga menghadirkan mesin cuci 2 tabung dengan desain dan teknologi yang menarik.

Seri tersebut adalah Samsung WT12J4200MB/SE yang memiliki kapasitas 12 kg. Cocok dijadikan pilihan untuk rumah dengan kapasitas sekitar 6 orang atau lebih.

Perlu diketahui, mesin cuci ini memiliki 2 mode pencucian, yakni Normal dan Heavy Drain. Ada pula keunggulan lain dari mesin cuci Samsung 2 tabung ini, yakni anti karat karena body terbuat dari plastik berkualitas. Powerful circulation yang membuat pakaian dikeringkan lebih optimal, serta powerful cleaning yang membuat pencucian lebih optimal karena pergerakan air yang maksimal.

Kamu cukup membayar 3.020.000an saja untuk meningkatkan fitur-fitur canggih tersebut.

BACA JUGA:5 Tanaman ini Miliki Nama yang Unik! Salah satunya Ada Janda Bolong!

5. LG P850R

Mesin cuci yang dibanderol dengan harga Rp 2.300.000an ini dilengkapi dengan fitur Punch+3 untuk hasil pakaian lebih bersih. Hal ini berkat arus yang lebih kuat saat mencuci.

Fitur ini akan membantu menghilangkan noda-noda membandel sekalipun yang menempel pada pakaian.

Ada pula fitur Wind Jet Dry yang membantu pengguna mengeringkan pakaian lebih cepat.

Fitur ini bahkan mampu membuat pakaian langsung kering dan siap untuk disetrika.

Tak hanya itu, mesin cuci ini dilengkapi Roller Jet Pulsator yang memaksimalkan kinerja mesin cuci lewat sistem pencucian 3 dimensi. Tentunya ini akan membuat cucian menjadi lebih bersih dan halus.

Hebatnya lagi LG P850R Twin Tub mempunyai kapasitas besar, yakni 8.5 kg yang sangat ideal untuk mesin cuci keluarga.

6. Aqua Japan Semi Automatic QW-P1250T

Aqua Japan QW-P1250T Washing Machine ini bisa dijadikan pilihan bila kamu mencari mesin cuci dengan fitur pengeringan terbaik.

Selain unggul dalam fitur pengeringannya, mesin cuci ini menggunakan metode pencucian produk yang lembut dan tidak merusak pakaian.

Meski begitu akan tetap ampuh membersihkan kotoran hingga menyeluruh. Jadi sangat aman untuk mencuci pakaian yang berbahan lembut sekalipun. 

Mesin cuci dengan harga 2.200.000an ini memiliki fitur-fitur terbaik lainnya, seperti water selector, dynamic soak function, dan knob design upgrade.

7. Denpoo DW 828

Hanya dengan harga 1,3 jutaan, pengguna sudah bisa mendapatkan mesin cuci dengan kapasitas 8kg yang dilengkapi beberapa teknologi terkini, seperti anti bacteria, air turbo dry, dan air kliner technology.

Mesin cuci ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang menginginkan mesin cuci 1 tabung berkualitas, dengan anggaran di bawah 1,5 juta rupiah.

BACA JUGA:5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Tamanan Lidah Mertua dirumah! Nomer 2 Paling Penting!

8. AQUA Japan AQW 755 XT

Tak hanya Denpoo, AQUA Japan juga menghadirkan mesin cuci dengan harga yang ramah kantong, yakni sekitar Rp 1,2 jutaan.

Mesin cuci ini juga didukung dengan teknologi yang menyesuaikan jumlah air berdasarkan berat dari cucian. Tentunya akan membuat pengguna mencuci lebih efektif dan hemat air.

Terakhir ada pula beberapa fitur yang cukup menarik dari mesin cuci ini, di antaranya:

Beberapa fitur lain dalam mesin cuci ini antara lain, Dynamic Soak Function funtuk merendam pakaian, Air Intake Technology untuk pengeringan lebih cepat, dan lain-lain.

9. Sharp ES-T95CR

Mesin cuci dengan harga Rp 2.000.000an ini, hadir dengan dimensi berukuran 86 x 50 x 100 cm.

Mesin cuci berkapasitas 9kg ini dinilai menjadi produk yang hemat energi. Jadi, meski digunakan setiap hari, pengguna tak perlu takut biaya listrik turut membengkak.

Ini karena Sharp ES-T95CR dilengkapi fitur hemat listrik/low wattage, yang membuat konsumsi listrik menjadi rendah sehingga mencuci jadi lebih hemat.

Ada pula fitur Double Pulsator yang membantumu mencuci berbagai pakaian tanpa khawatir rusak. Teknologi ini juga mampu membersihkan kotoran dengan sempurna dan bersih total.

 

Nah, itulah tadi 9 rekomendasi mesin cuci 2 tabung yang bisa menjadi solusi terbaik untuk pekerjaan rumahmu. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: