Selain Tanaman Bidara Berikut Jenis-Jenis, 8 Tanaman Hias Pencegah dan Santet

Selain Tanaman Bidara Berikut Jenis-Jenis, 8 Tanaman Hias Pencegah dan Santet

Selain Tanaman Bidara Berikut Jenis-Jenis, 8 Tanaman Hias Pencegah dan Santet--

DISWAY JOGJA - Nikmati halaman kami dengan tanaman yang indah dan bermanfaat. Tidak hanya indah, tetapi juga penangkal sihir dan sihir yang baik.

Masih banyak orang yang mengira tanaman ini hanya untuk hiasan saja. Untuk mempercantik rumah anda dengan udara segar dan warna bunga.

Ternyata di dalam taman terdapat beberapa jenis tanaman yang enak dipandang dan memiliki manfaat tersembunyi.

Salah satunya yang konon mampu menangkal santet dan santet, salah satunya adalah tanaman bidara yang paling sering ditanam di dekat rumah.

Berbagai sumber menyebutkan 6 tumbuhan yang dipercaya mampu menangkal ilmu gaib atau santet, serta gangguan jin dan makhluk halus.

 BACA JUGA:Bingung Punya Daun Bidara? Ini Dia 7 Manfaat Daun Bidara Untuk Kesehatan Tubuh

1. Bambu gading

Pring sangat baik dan dianggap sebagai penangkal ilmu sihir, teluh atau ilmu sihir atau untuk melindungi dari energi negatif. Pring juga bisa ditanam di depan atau di sekitar rumah.

 

2. Senthe Wulung

Selain keindahannya yang luar biasa, tanaman ini juga mempunyai energi positif yang luar biasa.

Bila banyak energi positif di dalam rumah, maka energi negatif yang masuk seperti santet atau teluh akan berkurang.

 

3. Pohon bidara

Orang Jawa percaya bahwa pohon Bidara adalah tanaman yang mampu melawan mantra seperti santet.

disebutkan dalam bunga primrose Jawa kuno yang digunakan sebagai tanaman untuk melindungi dari ilmu sihir, khususnya santet. Selain itu, daun bidara juga sangat berkhasiat sebagai obat berbagai penyakit.

 

4. Pohon Kelor

Pohon kelor dapat digunakan untuk mengusir santet atau santet dan teluh.Berbagai kesadaran gaib atau mistis dapat dihindari dengan menanam pohon kelor. Tanaman ini bisa ditanam di depan rumah.

Kasus seperti tidak dapat dihancurkan, penembakan tidak mungkin dilakukan, serangan hacker tidak mungkin juga dapat diselesaikan dengan pohon kelor atau cabang dengan daun kelor. Setelah mengoleskan beberapa helai daun kelor dan melaksanakan salat, maka kesaktian seseorang akan melemah.

5. Tanaman Lidah Buaya

Tanaman lidah buaya dikenal memiliki sifat penyembuhan dan diyakini dapat menjaga kesejahteraan serta melindungi dari energi negatif. Selain itu, lidah buaya juga memiliki banyak manfaat kesehatan dan dapat digunakan sebagai tanaman obat alami.

 BACA JUGA:Simak Manfaat Bunga Bidara, Baik untuk Lingkungan dan Dikonsumsi Bagi Tubuh

6. Tanaman tebu hitam

Tebu merupakan salah satu jenis tanaman yang digunakan dan dihargai oleh masyarakat Jawa untuk menangkal energi negatif.

Tampaknya tanaman ini juga dapat digunakan untuk menangkal mantra, teluh dan sihir. Tebu bisa ditanam di depan rumah atau di dalam pot.

 

7. Pohon Pule

Pohon dalam Pot Ini Memiliki Energi Positif Yang Luar Biasa Selain itu, daun dan kulit batangnya juga dapat dimanfaatkan secara ilmiah sebagai obat.

Selain kemampuannya menyerap radikal bebas dari udara, pohon dalam pot ini secara mistis dapat memurnikan udara dan menangkal energi negatif.

Tanaman ini konon mampu menangkal ilmu sihir dan santet yang biasa terdapat di rumah-rumah.

 BACA JUGA:Keajaiban Daun Bidara dalam Al-Quran: 12 Khasiat Istimewa Menurut Kitab Suci Al-Quran

8.  Tanaman Kaktus

Tanaman kaktus dikenal karena kemampuannya bertahan di berbagai kondisi tumbuh. Selain itu, dalam beberapa budaya, kaktus juga dianggap sebagai penakal energi negatif dan santet. Bentuk dan duri-durinya diyakini mampu menghalau energi jahat.

 

Namun perlu diingat bahwa hal tersebut hanyalah pandangan berbagai pihak, apalagi di masa lalu ketika Indonesia belum maju seperti saat ini.

Kenyataannya, segala sesuatu bergantung pada Tuhan Yang Maha Esa, yang mengetahui segala sesuatu dan berkuasa atas segala sesuatu.

BACA JUGA:Luar Biasa! 7 Khasiat Teh Daun Bidara yang Jarang Diketahui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: