Mau Cari Mobil? Ini Dia 5 Rekomendasi Mobil Murah Dibawah 300 Juta yang Irit BBM

Mau Cari Mobil? Ini Dia 5 Rekomendasi Mobil Murah Dibawah 300 Juta yang Irit BBM

Ilustrasi orang mengendarai mobil--

2. Suzuki All New Ertiga


Suzuki All New Ertiga

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.462 cc 4-silinder DOHC. Dengan mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan mencapai 103,2 dk pada 6.000 rpm dan torsi maksimalnya di angka 138 Nm pada 4.400 rpm.

Kemudian, tenaga dari mesin disalurkan ke roda depan melalui dua pilihan transmisi, yaitu otomatis dan manual. Suzuki All New Ertiga memiliki konsumsi bensin 25 km/liter.

All New Ertiga hadir dengan dibekali desain new front chrome grille yang berkelas serta teknologi projector headlamps yang terang dan mampu menerangi dengan baik di malam hari.

Ground clearance yang tinggi dikatakan mampu memberikan kenyamanan serta keamanan saat harus melewati medan yang tidak terduga.

BACA JUGA: Memilih Ban Mobil yang Tepat: Panduan Lengkap untuk Kenyamanan dan Keamanan

Dalam hal performa, Suzuki Ertiga biasanya dilengkapi dengan mesin yang cukup bertenaga dan efisien. Meskipun spesifikasi mesin bisa bervariasi berdasarkan pasar, Suzuki mungkin akan tetap berfokus pada memberikan keseimbangan antara tenaga yang memadai dan efisiensi bahan bakar yang baik.

All New Ertiga memiliki performa yang dilengkapi dengan mesin bertenaga dan efisien. Meskipun spesifikasi mesin bisa bervariasi berdasarkan pasar, Suzuki  akan tetap berfokus pada memberikan keseimbangan antara tenaga yang memadai dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Harga mobil ini ada di kisaran 260 jutaan.

3. Mitsubishi Xpander


Mitsubishi Xpander

Mobil rilisan Mitsubishi ini dilengkapi dengan mesin inline 4 berkapasitas 1499 cc berteknologi katup variabeli MIVEC. Teknologi itu membuat Mitsubishi Xpander dapat melaju sejauh 12 kilometer hanya dengan 1 liter bensin. 

Mitsubishi Xpander dikenal dengan desain yang tegas, modern serta dinamis. Di tahun 2023, seri mobil ini mendapatkan sentuhan pembaruan pada elemen desain eksterior seperti grille, lampu depan dan lampu belakang.

Fitur keamanan pada Mitsubishi Xpander mencakup Sistem Pengereman Anti Terkunci (ABS), Airbag ganda, Sistem Stabilitas Elektronik (ESC) dan juga fitur-fitur canggih seperti pemantauan titik buta atau kamera belakang. Fitur-fitur ini memberikan perlindungan ekstra bagi pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: