Mau Cari Mobil? Ini Dia 5 Rekomendasi Mobil Murah Dibawah 300 Juta yang Irit BBM

Mau Cari Mobil? Ini Dia 5 Rekomendasi Mobil Murah Dibawah 300 Juta yang Irit BBM

Ilustrasi orang mengendarai mobil--

DISWAY JOGJA - Di tahun 2023 ini, mobil irit bensin yang juga terjangkau harganya makin banyak dicari orang. Kombinasi keduanya membuat mobil-mobil ini menjadi pilihan yang menarik bagi para pengendara yang ingin menghemat biaya operasional. 

Karena selain mencari fitur, penggunaan bahan bakar juga jadi pertimbangan dasar beberapa orang dalam membeli mobil. Hal itu disebabkan karena kondisi jalanan Indonesia terutama kota-kota besar makin sesak dan penuh kemacetan.

BACA JUGA: Mobil Listrik Adalah Kendaraan Masa Depan, Kamu Harus Tau Ini!

Untuk itu, perlu bagi Kamu untuk mencari mobil dengan harga murah sekaligus irit bahan bakar. Penasaran apa saja? simak ulasannya dibawah ini :

1. Honda Mobilio


Honda Mobilio

Honda Mobilio mengusung desain yang modern serta aerodinamis. Garis-garis tegas pada bodi memberikan tampilan yang segar nan dinamis. Di tahun ini, Honda telah memperbarui elemen desain tertentu untuk memberikan penampilan yang lebih segar dan sesuai dengan tren masa kini.

Honda Mobilio juga disebut mobil paling irit, karena dibekali dengan mesin 1500 cc serta teknologi i-VTEC. Tidak heran jika 1 liter bensin dapat dipakai hingga 17 kilometer. 

Pun ketika mobil dipakai dalam mode ECO driving pada jalanan bebas hambatan, angka konsumsi bahan bakarnya bisa sampai 22,8-28 km per liternya.

BACA JUGA: Elegan! 5 Mobil Keluarga Yang Irit Dan Bagus Jadi Rekomendasi Untuk Anda

Interior mobil ini dirancang dengan mengutamakan kenyamanan serta fungsionalitas. Dengan pengaturan tempat duduk yang fleksibel, penumpang bisa dengan mudah menyesuaikan ruang untuk barang bawaan atau penumpang tambahan. Fitur-fitur seperti konektivitas dan kontrol iklim juga menjadi bagian dari fitur-fitur standar untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

Mesin yang efisien dan juga bertenaga diharapkan bisa menjadi andalan Honda Mobilio. Meskipun spesifikasinya bisa bervariasi menyesuaikan pasar, Honda akan tetap menawarkan opsi mesin yang mengutamakan efisiensi bahan bakar untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin mobil keluarga yang ekonomis dalam hal konsumsi bahan bakar.

Konsumsi bahan bakar menjadi fitur yang diunggulkan dari mobil ini. Melalui serangkaian tes di jalan tol serta perkotaan, menyatakan kalau mobil ini mengonsumsi BBM mencapai 31,5 km/liter.

Harga mobil ini ada di kisaran 240 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: