Dapet Cuan Banyak: 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Anti Tipu-Tipu

Dapet Cuan Banyak: 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Anti Tipu-Tipu

--

Hago juga menyediakan avatar untuk Kamu yang ingin tampil keren disini. Kamu bisa mendapat banyak poin dari menggunakan aplikasi serta melakukan berbagai aktivitas. Kamu bisa bermain Mini Games ataupun sekadar nongkrong disini.

BACA JUGA: Simak cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan Online, Mudah, Cukup dari Rumah Saja

Makin sering Kamu bermain, maka akan semakin banyak poin yang akan kamu dapatkan di sana. Poin yang banyak tersebut bisa kamu tukarkan dengan saldo Dana dan berbagai hadiah menarik lainnya. Aplikasi Hago termasuk yang terbaik dan cocok digunakan penikmat permainan kasual dan media sosial.

3. Resso

Resso adalah aplikasi yang menghadirkan banyak musik gratis dan bisa kamu dengarkan kapan saja serta dimana saja. Selama ada internet, Kamu bisa streaming audio. Selain musik, Kamu juga bisa mendapatkan akses ke kanal radio di sana.

Resso memungkinkan penggunanya mendapatkan koin. Koin tersebut bisa kamu dapat dengan melakukan bermacam aktivitas. Kamu bisa mengundang teman dan melakukan banyak hal menarik. Makin banyak koin yang kamu kumpulkan, makin banyak pula nilai hadiah yang bisa Kamu dapatkan.

Kamu bisa menukar koin dengan saldo Dana dan hadiah menarik lainnya. Sekalipun tidak mendapatkan uang, Resso menyediakan banyak trek lagu masa kini yang enak didengarkan. Kamu mungkin akan menemukan berbagai jenis musik yang tidak umum dan terdengar unik di aplikasi musik Resso Android.

4. Helo

Helo adalah aplikasi yang menyediakan konten-konten humor. Di sana, kamu bisa menemukan banyak hiburan serta mendapat banyak informasi terkini mengenai industri hiburan dan dunia selebriti.

Helo mengajakmu untuk tidak sekedar membaca konten. Kamu dianjurkan dan didorong untuk mendiskusikan, membagikan serta membuat berita yang ada di sana menjadi ramai dan dibicarakan banyak orang.

BACA JUGA: Tips dan Trik Mudah Top Up Saldo Tokopedia, Ikuti Langkahnya!

Helo memberi uang tunai, saldo Dana dan juga hadiah menarik lain untuk Kamu yang mengumpulkan koin dalam jumlah tertentu. Kamu bisa mendapatkan koin dari membaca berita dan menonton video yang ada di sana. Suatu cara yang mudah dan cepat untuk mendapatkan uang tambahan.

5. Snack Video

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: