Dapet Cuan Banyak: 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Anti Tipu-Tipu

Dapet Cuan Banyak: 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Anti Tipu-Tipu

--

DISWAY JOGJA - Di era digital ini, ada banyak aplikasi berbasis Android yang bisa memberi banyak manfaat. aplikasi Android ini bahkan bisa digunakan untuk Kamu mencari uang tambahan. aplikasi-aplikasi ini tentu merupakan yang terpercaya dan telah terbukti membayar.

Aplikasi tersebut dilengkapi fitur yang membuat penggunanya bisa mengumpulkan aset berupa poin. Aktivitas untuk mengumpulkan poin ini diantaranya adalah membaca berita, menonton video, menyelesaikan survei, bermain game serta mengundang teman.

Meskipun mudah, kamu tetap harus mengerjakan aktivitas tersebut sesering dan setekun mungkin. Semakin sering melakukannya, maka semakin cepat Kamu bisa mengumpulkan poin dalam jumlah yang banyak. Semakin banyak poinnya, tentu semakin besar saldo yang bisa kamu dapat.

Tidak semua aplikasi layak digunakan karena beberapa terindikasi penipuan. Maka dari itu, Kamu perlu selektif dalam memilih aplikasi ini. Selalu utamakan keamanan bukan nafsu menggebu mendapatkan uang.

BACA JUGA: Kalian Wajib Tau 3 cara Mudah dan Nyaman Transfer DANA ke OVO!

Penasaran apa saja? simak ulasannya dibawah ini :

1. Buzz Break

Buzz Break adalah aplikasi yang bisa memberimu uang. Caranya adalah dengan membaca konten serta berita yang ditampilkan. Buzz Break memang aplikasi penghasil uang yang spesialisasinya adalah pada konten berita dan teks.

Karenanya, Buzz Break cocok untuk Kamu yang gemar membaca. Kamu yang memiliki stamina membaca dan rasa ingin tahu tinggi akan mendapatkan banyak manfaat dari aplikasi ini. Sumber bacaan dari Buzz Break merupakan sumber digital terpercaya yang banyak dirujuk oleh orang.

Dengan membaca konten yang ada di aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan poin. Poin tersebut nantinya bisa kamu kumpulkan untuk ditukar dengan saldo dana, pulsa ataupun hadiah menarik lainnya.

2. Hago

Dalam aplikasi ini, Kamu akan mendapat pengalaman yang unik. Kamu tidak hanya mendapatkan fitur bermain game, tapi juga fitur untuk berkenalan dan membangun pertemanan global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: