Rekomendasi 5 Hotel Murah Dekat Simpang Lima Semarang, Cocok Untuk Tempat Menginap Anda

Rekomendasi 5 Hotel Murah Dekat Simpang Lima Semarang, Cocok Untuk Tempat Menginap Anda

--

 

DISWAY JOGJA- Semarang adalah ibukota jawa tengah yang memiliki berbagai keunikan dalam segi tempat wisata, kuliner, dan berbagai macamnya sehingga banyak sekali para wisatawan yang ingin berlibur ke semarang. Simpang Lima menjadi ikon khusus di Kota Semarang. Jika anda baru pertama kali ke semarang dan ingin menginap di hotel yang berdekatan dengan ikon semarang yaitu simpang lima maka berikut ini adalah rekomendasi hotelmurah dekat simpang lima Kota Semarang.

 

1. HA-KA Semarang

Ada cukup banyak rekomendasi hotel dekat Simpang Lima Semarang, Salah satunya adalah HA-KA Hotel Semarang. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Ahmad Yani Nomor 173, Wonodri, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang. HA-KA Hotel Semarang merupakan hotel bintang 3 yang memiliki lokasi strategis sehingga banyak dipilih oleh wisatawan yang datang ke Semarang.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas serta pelayanan yang ramah. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, Anda juga tidak dikenakan biaya mahal yakni mulai dari Rp 266.000,- per malam. Hotel ini sangat strategi dekat dengan simpang lima kota semarang

BACA JUGA:5 Penginapan Budget 100 Ribuan Di Jogja, Dijamin Nyaman Dan Super Estetik!

2. Hotel Amaris Simpang Lima

Berlibur ke daerah Simpang Lima Semarang, tentu sangat disayangkan bagi Anda yang memutuskan untuk tidak bermalam. Salah satu rekomendasi hotel dekat Simpang Lima Semarang yang bisa Anda datangi adalah Hotel Amaris Simpang Lima. Hotel Amaris Simpang Lima merupakan hotel bintang 2 yang beralamat di Jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan Nomor 33, Karangkidul, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.Untuk bermalam di hotel yang satu ini, Anda hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 285.000 per malam. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas umum serta pelayanan yang ramah.

3. Hotel Shantika Premier

Ada banyak rekomendasi hotel dekat Simpang Lima Semarang yang bisa Anda coba, salah satunya adalah Hotel Santika Premiere Semarang. Hotel Santika Premiere Semarang merupakan hotel bintang 4 yang beralamat di Jalan Pandanaran nomor 116-120, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas menarik di hotel ini, diantaranya kolam renang serta fasilitas umum lainnya. Pelayanan yang ramah dan baik juga akan Anda dapatkan saat bermalam di Hotel Santika Premiere Semarang. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 505.000,- per malam.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Hotel di Semarang Dengan View Bagus: Menginap Sambil Menikmati Pemandangan Alam

4. Grand Arkenso Parkview Simpang Lima

Salah satu rekomendasi hotel dekat Simpang Lima Semarang yang dapat Anda pilih adalah Grand Arkenso Parkview Hotel Simpang Lima. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan nomor 2, Karangkidul, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas diantaranya kolam renang serta fasilitas umum lainnya. Anda dapat bermalam di hotel yang satu ini dengan harga mulai dari Rp 281.000,- per malam. Berbagai fasilitas serta pelayanan yang ramah akan memanjakan pengunjung selama berada disana.

5. Louis Kienne Semarang

Ada cukup banyak rekomendasi hotel dekat Simpang Lima Semarang, salah satunya adalah Louis Kienne Hotel Simpang Lima. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 137, Pleburan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang.

Louis Kienne Hotel Simpang Lima menawarkan fasilitas yang cukup lengkap salah satunya adalah kolam renang yang terletak di rooftop. Anda dapat bermalam di hotel yang satu ini dengan biaya mulai dari Rp 450.000,- per malam.

BACA JUGA:7 Hotel dengan Kolam Renang Terbaik di Yogyakarta, Menikmati Liburan dengan Nyaman!

Itulah 5 rekomendasi hotel dekat sipang lima semarang yang bisa jadi rekomendasi kalian pada saat berlibur ke semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: