7 Hotel dengan Kolam Renang Menakjubkan yang Menghadap Laut Parangtritis

7 Hotel dengan Kolam Renang Menakjubkan yang Menghadap Laut Parangtritis

Edge Resort Yogyakarta--liburanyuk.co.id

DISWAY JOGJA – Pantai Parangtritis, sebuah destinasi yang penuh pesona di Yogyakarta, Indonesia, telah lama menjadi magnet bagi para wisatawan yang mencari keindahan alam dan nuansa mistis yang tak terlupakan. Terkenal dengan pasir putihnya, ombak yang kuat, dan panorama matahari terbenam yang memukau, Parangtritis tak hanya menawarkan keindahan pantainya, tetapi juga beragam akomodasi mewah yang memberikan pengalaman liburan yang luar biasa. Salah satu daya tarik utama dari hotel-hotel ini adalah kolam renang yang spektakuler, yang tidak hanya memanjakan para tamu dengan kenyamanan berenang, tetapi juga pemandangan laut yang menakjubkan.

BACA JUGA:6 Pilihan Hotel Termurah Dekat Pantai Parangtritis untuk Liburan yang Tak Terlupakan

Berikut adalah 7 hotel di dekat Pantai Parangtritis yang menawarkan kolam renang menghadap laut

1. Queen of The South Resort

Hostel ini terletak tidak jauh dari pantai Parangtritis yaitu pantai Parangtritis, desa Parangrejo, RT. Distrik 13/13. Purwosari, Bantul. Dari website traveloka, hotel di dekat pantai Parangtritis ini memiliki rating 8,3. Kamar yang tersedia cukup nyaman dengan warna interior utama yang natural yaitu putih dan coklat. Tak kalah menyenangkan, hotel ini merupakan bagian dari hotel yang menghadap ke pantai Parangtritis. Hotel ini juga memiliki beberapa jenis fasilitas yang cukup lengkap.

Fasilitas tersebut meliputi sarapan dan makan malam, restoran, parkir, kolam renang, area merokok dan ruang keluarga. Fasilitas dalam kamar juga tidak kalah lengkap, termasuk bathtub, meja kerja, hair dryer, kulkas, shower, dan TV. Bagi Anda yang datang ke sini dalam perjalanan bisnis atau kerja, Anda bisa menyewa ruang pertemuan di hotel ini. Sewa mulai 1 juta/malam (sudah termasuk pajak).

2. dOmah Hotel Yogya

Dengan akomodasi di rumah tradisional Jawa, dOmah Hotel Yogya merupakan tempat yang ideal untuk bersantai dan menjauh dari hiruk pikuk ibu kota. Kamar nyaman, dengan kolam renang luar ruangan, restoran, bar, gym, lalu sarapan (2 orang), parkir, dan wifi gratis.

Lokasi: Jalan Tembi, Parangtritis, Gatak, Timbulharjo, Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Biaya menginap: Kamar Deluxe mulai dari Rp 880.000, kamar Heritage Deluxe mulai dari Rp 955.000 dan kamar Heritage dengan kolam kecil pribadi mulai dari Rp 1.500.000.

3. Edge Resort Yogyakarta

Termasuk akomodasi dengan interior batu alam, Edge Resort Yogyakarta memiliki infinity pool yang mengarah langsung ke pantai, cocok untuk menyaksikan matahari terbenam. Fasilitas lengkap termasuk sarapan (2 orang), parkir dan wifi gratis, akses restoran dan pantai.

Lokasi: Jalan Gua Langse, Hutan, Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Biaya menginap: Dari Rp 2.000.000 per malam.

4. Villa Alcheringa

Anda bisa memesan penginapan di Villa Alcheringa yang memiliki fasilitas seperti kolam renang, kolam ikan, hot tub, dapur, sarapan pagi, dan Wi-Fi gratis, serta restoran.

Lokasi: Mancingan, Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Biaya menginap: Dari Rp 1.000.000.

BACA JUGA:Rekomendasi 11 Hotel Terbaik yang Berlokasi Strategis Dekat Universitas Gajah Mada

5. Homestay Tombi

Lebih dari sekedar hotel, resort atau villa, menginap di Tembi Homestay bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda menginap. Fasilitas yang disediakan adalah parkir gratis, wifi dan sarapan pagi (dua orang). Desain konstruksi rumah gaya jawa, terletak di tengah sawah.

Lokasi: Jalan Parangtritis, Tembi No.KM, RW.6, Mriyan, Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Biaya menginap: Dari Rp 230.000 menjadi Rp 300.000.

6. Rumah Budaya Tembi

Mirip dengan Tembi Homestay, Hotel Tembi Rumah Budaya bintang tiga ini juga memiliki pemandangan persawahan yang damai. Arsitektur bangunan rumah dan gerbang gaya Jawa, dengan kolam renang outdoor, restoran, wifi, parkir, dan sarapan gratis untuk 2 orang.

Lokasi: Jalan Parangtritis No. 8.4, Tembi, Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Biaya menginap: Dari Rp700.000.

7. Inessya Resort

Inessya Resort memiliki sebuah infinity pool yang berada di pinggir tebing. Tak hanya jadi spot bersantai yang asyik, kamu juga bisa menangkap pemandangan sunrise dan sunset yang menawan.

Lokasi: Rejosari, Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta.

BACA JUGA:7 Hotel dengan Kolam Renang Terbaik di Yogyakarta, Menikmati Liburan dengan Nyaman!

Nah, Itu dia 7 hotel di dekat Pantai Parangtritis yang menawarkan kolam renang menghadap laut, mengingat selalu menerapkan prosedur kesehatan agar tetap aman dan nyaman. 

Semoga bermanfaat (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: