6 Pilihan Hotel Termurah Dekat Pantai Parangtritis untuk Liburan yang Tak Terlupakan

6 Pilihan Hotel Termurah Dekat Pantai Parangtritis untuk Liburan yang Tak Terlupakan

Queen of The South Resort--pegipegi.com

DISWAY JOGJA – Pantai Parangtritis di Yogyakarta adalah surga bagi para wisatawan yang mencari keindahan alam, kegiatan pantai yang seru, dan pemandangan yang memukau. Untuk memastikan liburan Anda di pantai ini benar-benar tak terlupakan, pilihan akomodasi yang tepat sangatlah penting.

BACA JUGA:Rekomendasi 11 Hotel Terbaik yang Berlokasi Strategis Dekat Universitas Gajah Mada

Berikut adalah 6 pilihan hotel pantai termurah yang dekat dengan Pantai Parangtritis

1. Queen of The South Resort

Hostel ini terletak tidak jauh dari pantai Parangtritis yaitu pantai Parangtritis, desa Parangrejo, RT. Distrik 13/13. Purwosari, Bantul. Dari website traveloka, hotel di dekat pantai Parangtritis ini memiliki rating 8,3. Kamar yang tersedia cukup nyaman dengan warna interior utama yang natural yaitu putih dan coklat. Tak kalah menyenangkan, hotel ini merupakan bagian dari hotel yang menghadap ke pantai Parangtritis. Hotel ini juga memiliki beberapa jenis fasilitas yang cukup lengkap.

Fasilitas tersebut meliputi sarapan dan makan malam, restoran, parkir, kolam renang, area merokok dan ruang keluarga. Fasilitas dalam kamar juga tidak kalah lengkap, termasuk bathtub, meja kerja, hair dryer, kulkas, shower, dan TV. Bagi Anda yang datang ke sini dalam perjalanan bisnis atau kerja, Anda bisa menyewa ruang pertemuan di hotel ini. Sewa mulai 1 juta/malam (sudah termasuk pajak).

2. Radika Paradise Villa dan Cottage

Hostel ini hadir dalam bentuk cottage dan villa yang dihias dengan pemandangan langsung ke Pantai Indrayanti, Gunung Kidul, Yogyakarta. Hostel ini terletak tidak jauh dari pantai Parangtritis, sekitar 1 jam perjalanan. Ryokan ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga, selain pemandangannya yang indah, suasana penginapan yang berada di dekat hutan jati ini mampu membangkitkan suasana yang nyaman. Harga yang ditawarkan Radika Paradise Villa and Cottage mulai dari Rp 400.000 per malam.

3. Villa Alcheringa

Villa di Parangtritis ini menawarkan pemandangan pantai yang tak kalah eksotis, dengan nuansa tropis modern seperti konsep bangunannya, villa ini pasti menawarkan kenyamanan yang tidak akan pernah Anda lupakan. Terletak di Jalan Tembus Puncak Khayangan, Kretek, Parangtritis, villa ini menawarkan beberapa fasilitas yang membuat Anda betah. Diantaranya adalah kolam renang, tempat parkir, restoran, akses WiFi dan lainnya. Tarif mulai dari Rp 700.000 per malam. Harga beberapa hotel di dekat Pantai Parangtritis bisa berubah sewaktu-waktu, Anda bisa mendapatkan harga terbaik dengan cara membandingkan beberapa layanan booking hotel.

BACA JUGA:Nikmati Sarapan Pagi Gratis di 3 Hotel Yogyakarta Terbaik, Tanpa Perlu Pusing Memikirkan Makan!

4. Edge Resort Yogyakarta

Edge Resort Yogyakarta Pilihan tempat istirahat di dekat Pantai Parangtritis selanjutnya adalah Edge Resort Yogyakarta.  Resor yang berlokasi di Jalan Gua Langse, Area Hutan, Giricahyo, Purwosari, ini berjarak sekitar tiga km dari Pantai Parangtritis.  Jika tamu ingin menuju ke kawasan Pantai Parangtritis, mereka membutuhkan waktu berkendara kira-kira 12 menit. Kamar-kamar di Edge Resort Yogyakarta berhiaskan batu alam di bagian lantai dan dindingnya. Kamarnya memiliki teras yang menghadap langsung pantai dengan tempat duduk dari kayu untuk bersantai.  Harga menginap per malamnya berbeda tergantung situs web perjalanan, dimulai dari Rp 1,3 juta.

5. Adinda Hotel

Hotel Adinda merupakan hotel lain yang bisa dijadikan tempat menginap selama Anda berada di kawasan Pantai Parangtritis. Jaraknya sekitar 800 meter dari pantai dan dapat dicapai dalam 13 menit berjalan kaki. Alamat Adinda Hotel Jalan Parangtritis - Panggang No. 2010, Mancingan, Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul. Fasilitas tamu meliputi AC, parkir gratis, Wi-Fi, minuman kemasan, dan meja depan 24 jam. Interior hotel sebagian besar terbuat dari kayu, mulai dari dinding hingga furnitur. Sewa satu malam mulai dari Rp 159.000 untuk kamar Superior.  

6. OYO 1533 The Paris Ocean

Hotel ini terletak cukup dekat dengan pantai Parangtritis, sekitar 600m jauhnya dan sekitar tujuh menit berjalan kaki. Harga yang ditawarkan jika memilih menginap di lokasi di Jalan Parangtritis Nomor KM-28, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul ini cukup terjangkau. Biaya sewa per malam mulai dari Rp 158.000. Fasilitas yang disediakan meliputi AC, TV, tempat tidur queen dan kamar mandi pribadi.  

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Murah Deket Malioboro Yogyakarta.

 

Nah, Itu dia 6 hotel dekat Pantai Parangtritis yang bisa Anda jadikan referensi saat berlibur di Yogyakarta, mengingat selalu menerapkan prosedur kesehatan agar tetap aman dan nyaman. 

Semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: